Scroll untuk baca artikel
NewsTrending

Los Angeles Menghadapi Keadaan Darurat, Warga Negara Indonesia Diminta Waspada

6
×

Los Angeles Menghadapi Keadaan Darurat, Warga Negara Indonesia Diminta Waspada

Sebarkan artikel ini

Kabar Ngetren/ Jakarta – Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) memberikan peringatan kepada masyarakat dan diaspora Indonesia yang berada di Los Angeles, Amerika Serikat, untuk tetap waspada. 

Peringatan ini dikeluarkan oleh KJRI Los Angeles sebagai respons terhadap meningkatnya kasus kejahatan di wilayah Arizona, California Selatan, Colorado, Hawaii, Nevada Selatan, Utah, dan Kepulauan Pasifik di wilayah tersebut.

“Dalam menghadapi situasi keamanan yang semakin meningkat belakangan ini, #KJRILosAngeles mengingatkan seluruh masyarakat dan diaspora Indonesia yang berada atau mengunjungi wilayah kerja KJRI Los Angeles [Arizona, California Selatan, Colorado, Hawaii, Nevada Selatan, Utah, dan Kepulauan Pasifik di wilayah AS] untuk tetap berhati-hati dan waspada,” tulis KJRI Los Angeles dalam unggahan Instagram, seperti dikutip pada Sabtu (27/5/2023).

Baca Juga  Alumni Akademi Militer Angkatan 1988 Gelar Halal Bihalal

Apabila berada dalam situasi darurat dan berbahaya, KJRI Los Angeles meminta warga negara Indonesia segera mencari tempat berlindung dan menghubungi nomor darurat 911.

“Bagi WNI yang berada di wilayah kerja KJRI Los Angeles dan membutuhkan bantuan, dapat menghubungi hotline 24/7 +1 (213) 590-8095. #indonesianway,” lanjut KJRI Los Angeles.

Peringatan ini merupakan langkah dari KJRI Los Angeles untuk memastikan keselamatan dan keamanan warga negara Indonesia yang berada di Los Angeles dan sekitarnya mengingat situasi keamanan yang sedang tidak stabil. (Maulana Yusuf)

Kabar Ngetren