Scroll untuk baca artikel
At-TsawabIslamiMajelis DzikirNewsTrending

Majelis Dzikir At-Tsawab Adakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H

3
×

Majelis Dzikir At-Tsawab Adakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H

Sebarkan artikel ini

Majelis Dzikir At-Tsawab Adakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H
Majelis Dzikir At-Tsawab Adakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H


Kabarngetren/Banjarnegara
– Majelis Dzikir At-Tsawab bersama Ponpes Salam Suwardi Domas dan Yayasan Bumi Sehat Banjarnegara menyelenggarakan Pengajian Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di Sekretariat Yayasan Bumi Sehat Banjarnegara. Dusun Domas. Desa Danakerta. Kecamatan Punggelan. Kabupaten Banjarnegara. Acara ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. 3/10/2023.

Dalam sambutannya, Kiai Nursoleh, mengucapkan,  Terimakasih atas Kehadiran para Jama’ah yang juga selalu Rutin melaksanakan Dzikir bersama tiap Bulan. Ia juga menyampaikan bahwa pada Pengajian Malam ini selain Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H / 2023 M juga sebagai Tasyakuran dari Keluarga Kiai Nursoleh.

Lebih lanjut, Kiai Nursoleh menjelaskan, bahwa beberapa Waktu yang lalu mengalami Kecelakaan ketika sedang menjalankan Tugas Kemanusiaan bersama Yayasan Bumi Sehat Banjarnegara. Mobil YBSB mengalami Rusak Parah dan baru bisa diperbaiki beberapa Waktu yang lalu. Ia merasa Bersyukur diberi Keselamatan dalam Kecelakaan tersebut dan Mobil YBSB juga sudah kembali diperbaiki.

Majelis Dzikir At-Tsawab Adakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H

Beliau berharap ke depannya bisa Lancar dalam Melayani Masyarakat bersama Yayasan Bumi Sehat Banjarnegara, karena Yayasan Bumi Sehat Banjarnegara Melayani tanpa Pamrih.

Ia juga menyampaikan Amanat dari dr. Agus Ujianto, selaku salah satu Pendiri dan Pengurus Yayasan Bumi Sehat Banjarnegara. dr. Agus menyampaikan Salam kepada semua Jama’ah yang Hadir dan memohon doanya untuk Kelancaran dalam Tugasnya Mengemban Amanah sebagai Dokter dan Aktif dalam Tugas-tugasnya Kemanusiaan. 

Kyai Nursoleh menjelaskan, bahwa dr. Agus sekarang Berdinas di RS. Permata Kuningan Jawa Barat. akan tetapi tidak merubah komitmennya untuk tetap bersama-sama Yayasan Bumi Sehat Banjarnegara dalam Melayani Masyarakat dimanapun berada.

Setelah sambutan, acara dilanjutkan dengan Pembacaan Maulid Barzanji yang dipimpin oleh Kyai Suja’i yang merupakan Pengasuh Ponpes Salam Suwardi Domas Desa Danakerta. Barzanji berlangsung dengan sangat Khusuk, Khidmat dan penuh Penghayatan para Jama’ah.

Pengajian Dzikir ini dihadiri Jama’ah Majelis Dzikir At-Tsawab dari beberapa Kecamatan di Banjarnegara, jama’ah Ponpes Salam Suwardi dan masyarakat sekitar Desa Danakerta, mulai dari anak-anak, remaja, sampai jamaah yang usia lanjut. Acara dimulai dengan pembukaan dan sambutan oleh tuan rumah Kyai Nursoleh yang juga merupakan Koordinator Kabupaten Majlis Dzikir At-Tsawab Kabupaten Banjarnegara juga Ketua Yayasan Bumi Sehat Banjarnegara dan ditutup dengan doa dan menikmati hidangan tasyakuran yang disediakan oleh keluarga Kyai Nursoleh. red.

Kabar Ngetren