Scroll untuk baca artikel
LifestyleNewsPurwokertoRamah LingkunganRestoranSensasi Makan di Tengah SawahTrending

Makan di Tengah Sawah dengan Pemandangan Indah di Restoran Dapur Pe-Des, Purwokerto

4
×

Makan di Tengah Sawah dengan Pemandangan Indah di Restoran Dapur Pe-Des, Purwokerto

Sebarkan artikel ini

 

Kabar Ngetren/Banyumas – Restoran di Purwokerto bernama “Dapur Pe-Des” menawarkan konsep unik untuk para pecinta kuliner dengan sensasi makan di tengah sawah. Terletak di Banyumas, restoran ini menyajikan pemandangan sawah dengan latar belakang pegunungan yang indah.

Menyajikan makanan khas Banyumas dengan harga yang terjangkau, restoran ini menawarkan berbagai menu favorit seperti ayam goreng/bakar, ayam penyet, ikan lele, ikan nila, belut cabe ijo, tumis genjer dan masih banyak lagi. Konsep ramah lingkungan versi Banyumasan juga dihadirkan di restoran ini dengan menggunakan brand lokal dan menu-menu nusantara.

Restoran Dapur Pe-Des juga cocok untuk keluarga karena menyediakan fasilitas arena bermain anak-anak di lingkungan pesawahan. Terdapat perosotan, ayunan, jungkat-jungkit, dan fasilitas bermain lainnya untuk anak-anak.

Dapur Pe-Des adalah tempat yang cocok untuk para pengunjung yang ingin menikmati suasana alam yang asri dan menikmati kuliner khas Banyumas dengan harga yang terjangkau. Jadi, jika Anda berkunjung ke Purwokerto, jangan lewatkan kesempatan untuk makan di Dapur Pe-Des dan merasakan sensasi makan di tengah sawah yang unik dan menyenangkan! (eFHa)

Kabar Ngetren