Scroll untuk baca artikel
jembatan kekasihKecamatan/Kabupaten PurbalinggaNewspenambang pasirperawatanperempuan terjun ke Sungai KlawingpertengkaranPolres Purbalinggarumah sakitsaksiTrendingupaya bunuh diri

Mencengangkan! Lagi, Seorang Perempuan Terjun ke Sungai Klawing di Purbalingga

3
×

Mencengangkan! Lagi, Seorang Perempuan Terjun ke Sungai Klawing di Purbalingga

Sebarkan artikel ini

Kabar Ngetren/Purbalingga – Polres Purbalingga melaporkan peristiwa seorang perempuan yang terjun ke Sungai Klawing di Kelurahan Bancar, Kecamatan/Kabupaten Purbalingga pada Jumat (28/4/2023) malam. Diduga kuat, peristiwa tersebut merupakan upaya bunuh diri, seperti yang pernah terjadi sebelumnya.

Kapolsek Purbalingga, AKP Siswanto, mengungkapkan bahwa peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 19.30 WIB. Pelaku adalah seorang perempuan berusia 20 tahun dengan inisial BP, yang berasal dari Kecamatan Pengadegan, Kabupaten Purbalingga.

“Dugaan sementara, perempuan tersebut hendak bunuh diri dengan menceburkan dirinya ke sungai. Namun kami masih akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut,” jelasnya pada Sabtu (29/4/2023).

Menurut keterangan beberapa saksi, sebelum kejadian perempuan tersebut terlihat berada di atas jembatan bersama seorang laki-laki yang diduga sebagai kekasihnya. Kemudian keduanya terlibat pertengkaran yang berujung pada terjunnya perempuan tersebut ke sungai.

“Warga di sekitar lokasi yang melihat kejadian kemudian berteriak minta tolong. Perempuan tersebut berhasil diselamatkan oleh penambang pasir yang ada di Sungai Klawing,” katanya.

Kapolsek menambahkan bahwa setelah berhasil diselamatkan, perempuan tersebut kemudian dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Meski kondisinya sadar, ia masih membutuhkan perawatan dari petugas medis. (eFHa)

Kabar Ngetren