Scroll untuk baca artikel
Kepala Kelurahan MewekKerjasamaKomunikasiLepas Sambut LurahNewspengabdian masyarakatPrestasiPurbalinggaSerah terima jabatansinergiTrending

Nur Laela Hamdiyah Perempuan Pertama Pimpin Kelurahan Mewek

4
×

Nur Laela Hamdiyah Perempuan Pertama Pimpin Kelurahan Mewek

Sebarkan artikel ini

Kabar Ngetren/Purbalingga – Kelurahan Mewek, Purbalingga, mengadakan acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Lepas Sambut Lurah Mewek pada Jumat Malam, 5 Mei 2023. 

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kecamatan Kalimanah, Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) Kalimanah, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Mewek dari Koramil 03 Kalimanah, Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas), Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LKMK), Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK), Ketua Karang Taruna, Ketua Rukun Tetangga (RT), Ketua Rukun Warga (RW), Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat Kelurahan Mewek.

Dalam acara tersebut, Nur Laela Hamdiyah, S. Pd., yang menjadi Kepala Kelurahan Mewek yang baru, menceritakan pengalaman dan biografinya sebelum menjabat sebagai Kepala Kelurahan Mewek, di antaranya pernah menjabat di Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Dipermasdes) Kelurahan Bancar, Sekretaris Daerah (Sekda) Purbalingga, dan Kecamatan Mrebet. 

Ia berharap Kelurahan Mewek yang sudah solid dan kompak tetap menjadi solid dan kompak kedepannya, dan memohon bimbingan, arahan, serta kerjasama dari masyarakat.

Kepala Kecamatan Kalimanah, Wijayanto, S. Sos., mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas usaha dan pengabdian yang telah diberikan oleh lurah sebelumnya, Okta Hermawan S. STP., yang sudah menjabat selama tiga tahun. Ia juga berharap agar hadirnya pemimpin perempuan di Kelurahan Mewek bisa memberikan semangat baru bagi masyarakat dan memperkuat sinergi dan komunikasi antara RT, RW, dan masyarakat Kelurahan Mewek.

Berdasarkan hasil putusan Bupati Purbalingga tanggal 28 April 2023 dipindah tugaskan ke Kepala Seksi Pemerintahan, Ketentraman dan Ketertiban Umum Kecamatan Kemangkon.

Kelurahan Mewek berharap untuk mempertahankan prestasi yang sudah dicapai dan memperbaiki yang belum baik dengan kerjasama antara seluruh komponen masyarakat. (eFHa)

Kabar Ngetren