Scroll untuk baca artikel
NewsTrending

Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Pimpin Lepas Sambut Asintel Kasdivif 2 Kostrad

47
×

Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Pimpin Lepas Sambut Asintel Kasdivif 2 Kostrad

Sebarkan artikel ini

Kabar Ngetren/Malang – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Anton Yuliantoro, memimpin acara Lepas Sambut Asintel Kasdivif 2 Kostrad dan Tradisi Laporan Korps Pamen Divif 2 Kostrad. Acara tersebut berlangsung di Hall bawah Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Pada hari Selasa, (7/5).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Irdivif 2 Kostrad, Asren Divif 2 Kostrad, para Asisten Kasdivif 2 Kostrad, para Irut Itdivif 2 Kostrad, para Dansatjar Divif 2 Kostrad, Perwira Staf Divif 2 Kostrad, serta Ketua Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad beserta pengurus.

Serah terima jabatan di lingkungan TNI AD, terutama di Divisi Infanteri 2 Kostrad, merupakan bagian alami dari manajemen organisasi. Mekanisme pergantian jabatan ini bertujuan untuk mendorong semangat pembaruan dan penyegaran pola pikir dalam meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas organisasi, serta pengembangan karier bagi perwira yang bersangkutan.

Baca Juga  Kodim 0208 Asahan Berikan Santunan Jumat Berkah

Dalam amanatnya, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Inf Erwin Agung T.W.A. dan Letkol Inf Septivan Adrianto serta istri masing-masing atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Satuan Divisi Infanteri 2 Kostrad. Mereka diharapkan dapat sukses di tempat pengabdian yang baru dengan memanfaatkan pengalaman selama bertugas.

Pangdivif 2 Kostrad juga menyambut dengan hangat Letkol Inf Setyo Budiyono beserta istri yang baru saja bergabung dengan Divisi Infanteri 2 Kostrad. Dia mengingatkan bahwa pengangkatan jabatan ini adalah anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa, dan mereka diharapkan dapat menggunakan seluruh tenaga dan kemampuan mereka dalam bekerja demi kemajuan Satuan Divisi Infanteri 2 Kostrad dengan penuh tanggung jawab.

Baca Juga  Babinsa Tipes Mediasi tentang Aduan Warga Binaan

Sumber: Pendiv 2 Kostrad, editor: eFHa.

Kabar Ngetren