Scroll untuk baca artikel
Bakal Calon Legislatif (Bacaleg)Kabupaten PurbalinggaNewsPartai Kebangkitan Bangsa

Pegiat Sepeda Siap Partisipasi Bangun Kabupaten Purbalingga

3
×

Pegiat Sepeda Siap Partisipasi Bangun Kabupaten Purbalingga

Sebarkan artikel ini
Pegiat Sepeda Siap Partisipasi Bangun Kabupaten Purbalingga
Pegiat Sepeda Siap Partisipasi Bangun Kabupaten Purbalingga

Kabar Ngetren/Kabupaten Purbalingga, 9 September 2023 – Di tengah semangatnya untuk memajukan Kabupaten Purbalingga, seorang pegiat sepeda dan praktisi kehumasan yang telah dikenal baik, Faisal Hufron tengah bersiap untuk memberikan kontribusi lebih besar dengan mencalonkan diri sebagai anggota legislatif dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). 

Terkenal sebagai pemilik bengkel sepeda “Berdikari Purbalingga,” Faisal ingin membawa semangat kemandirian dan keberlanjutan ke dalam politik lokal.
Sebagai pegiat UMKM dalam hal bengkel sepeda, Faisal Hufron ingin turut partisipasi dalam hal membangun Kabupaten Purbalingga.
Faisal Hufron bukanlah sosok yang asing dalam dunia kehumasan. Ia telah bekerja dengan berbagai komunitas, pemerintah daerah, dan lembaga non-profit untuk mengadvokasi isu-isu yang penting bagi masyarakat.
Melalui pencalonannya sebagai anggota legislatif, Faisal Hufron ingin membawa semangat kemandirian, inovasi, dan keberlanjutan ke dalam politik lokal.
Faisal Hufron adalah contoh nyata dari individu yang siap untuk berkomitmen dalam membangun Kabupaten Publaingga. Dengan latar belakangnya yang kuat dalam kehumasan dan semangatnya untuk berbuat lebih banyak, ia adalah kandidat yang layak untuk menjadi wakil rakyat pada Kabupaten Purbalingga ke masa depan yang lebih cerah.
Pemilihan legislatif adalah kesempatan bagi warga Kabupaten Purbalingga untuk memilih pemimpin yang memiliki visi dan komitmen yang kuat untuk membangun daerah ini. Faisal Hufron adalah salah satu kandidat yang pantas untuk dipertimbangkan. 
Mari bersama-sama mendukungnya dalam misi memajukan Kabupaten Purbalingga ke tingkat yang lebih baik. (red)
Kabar Ngetren