Scroll untuk baca artikel
NewsTrending

Pengemudi Mengantuk, Mobil Masuk Kebun di Penambongan Purbalingga

8
×

Pengemudi Mengantuk, Mobil Masuk Kebun di Penambongan Purbalingga

Sebarkan artikel ini

 

Kabar Ngetren/Pubalingga – Polsek Purbalingga melaporkan adanya kecelakaan tunggal yang menimpa sebuah mobil di Jalan Cahyana Baru, Kelurahan Penambongan, Kecamatan/Kabupaten Purbalingga pada Senin (24/4/2023) petang. Mobil tersebut keluar jalur dan masuk ke kebun warga, dengan kedalaman kurang lebih empat meter dari jalan raya.

Kapolsek Purbalingga, AKP Siswanto, mengungkapkan bahwa mobil yang mengalami kecelakaan merupakan jenis Suzuki Futura bernomor polisi B-8258-AY. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 18.00 WIB dan tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Pengemudi dan dua penumpang di dalam mobil tidak mengalami luka.

Baca Juga  Prajurit Pos Kout Ilaga Bersihkan Gereja St Stephanus dalam Rangka HUT Kostrad Ke-63

Menurut data yang diperoleh, mobil tersebut dikemudikan oleh Alif Nurohman (21), warga Kelurahan Bobosan, Kecamatan Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas. Mobil tersebut berisi dua penumpang, yaitu Uliyana (26) dan Triyani (27), keduanya berasal dari Desa Siwarak, Kecamatan Karangreja, Kabupaten Purbalingga.

Berdasarkan keterangan dari pengemudi, sebelum kejadian kendaraan tersebut melaju dari wilayah Kecamatan Kemangkon dengan tujuan Desa Siwarak, Kecamatan Karangreja. Saat melintas di Jalan Cahyana Baru, Kelurahan Penambongan, sopir mengaku mengantuk. Akibatnya, kendaraan keluar jalur dan masuk ke perkebunan warga dengan kedalaman kurang lebih empat meter dari atas jalan.

Baca Juga  Pеrіngаtі HUT Bаznаѕ ke-23, Nіkmаtnуа Berzakat, Tеntrаm Muzаkі, Bahagianya Mustahik

Kapolsek menambahkan bahwa setelah kejadian, petugas dari Unit Gakkum Satlantas Polres Purbalingga menangani insiden tersebut. Kendaraan kemudian dievakuasi menggunakan mobil derek. (eFHa)

Kabar Ngetren