Scroll untuk baca artikel
NewsTrending

Perindo dan PDIP Bersatu untuk Ganjar Pranowo

5
×

Perindo dan PDIP Bersatu untuk Ganjar Pranowo

Sebarkan artikel ini

Perindo dan PDIP Bersatu untuk Ganjar Pranowo

Kabar Ngetren/Jakarta – Partai Perindo secara resmi memberikan dukungan kepada Ganjar Pranowo, bakal calon presiden dari PDIP, dalam Pilpres 2024. 

Penandatanganan memorandum of understanding (MoU) kerja sama politik antara kedua partai ini menjadi tanda kesepakatan kuat untuk mendukung Ganjar dalam perjalanan politiknya.
Penandatanganan MoU dilakukan di kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, dengan kehadiran Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, dan Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo. 
Hal ini menunjukkan komitmen serius dari kedua partai untuk bersatu dalam meraih kemenangan di Pilpres 2024.
Baca Juga  Tonny Syarifudin Hidayat Siap Bawa Gebrakan Baru dalam Politik Banjarnegara
Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto, menjelaskan bahwa kerja sama politik ini akan menggerakkan seluruh jajaran partai hingga tingkat akar rumput. 
Tujuan dari kerja sama ini adalah untuk memenangkan Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024, serta memperkuat kampanye dan pemenangan calon legislatif dari kedua partai.
Kedatangan Hary Tanoesoedibjo disambut oleh Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto, dan dalam pertemuan tersebut, ia bertemu dengan Megawati Soekarnoputri, Ganjar Pranowo, dan sejumlah pengurus DPP PDIP.
Dukungan ini memberikan kekuatan politik yang signifikan bagi Ganjar Pranowo dalam persiapan menuju Pilpres 2024.
Baca Juga  Bertemu Tаrung Derajat Bаnjаrnеgаrа, Bаmѕоеt Dоrоng Peningkatan Prеѕtаѕі Olаhrаgа Bеlаdіrі Tarung Derajat (Kоdrаt) dі Pentas Intеrnаѕіоnаl
Kerja sama antara Perindo dan PDIP diharapkan akan memperkuat posisi Ganjar Pranowo dan meningkatkan peluangnya untuk meraih dukungan masyarakat luas.

Dengan adanya kesepakatan ini, Pilpres 2024 akan menjadi pertarungan politik yang semakin menarik dan penuh tantangan. (my)

Kabar Ngetren