Scroll untuk baca artikel
BawasluKejaksaanNewsPolres PurbalinggaTrending

Perjanjian Kerja Sama Polres Purbalingga: Langkah Revolusioner!

3
×

Perjanjian Kerja Sama Polres Purbalingga: Langkah Revolusioner!

Sebarkan artikel ini

Perjanjian Kerja Sama Polres Purbalingga: Langkah Revolusioner!

Kabar Ngetren/Purbalingga, 7 Juni 2023 – Polres Purbalingga, yang berada di bawah Polda Jawa Tengah, mengadakan acara penandatanganan perjanjian kerja sama dengan sejumlah lembaga dan instansi di Kabupaten Purbalingga. 

Acara berlangsung di Aula Loka Anindhita Mapolres Purbalingga pada Rabu (7/6/2023).

Polres Purbalingga menjalin kerja sama dengan Kejaksaan Negeri Purbalingga, Bawaslu Purbalingga, PT Bank Mandiri Area Purwokerto, dan Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Purbalingga.

Kapolres Purbalingga, AKBP Hendra Irawan, menjelaskan bahwa penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama ini bertujuan untuk memperkuat kemitraan dalam mendukung tugas-tugas kepolisian.
“Dengan perjanjian kerja sama dan penandatanganan nota kesepahaman ini, Polres Purbalingga menjadi mitra dalam mendukung pelaksanaan tugas dan profesinya,” ujar Kapolres.
Kerja sama ini merupakan kelanjutan dari kerja sama yang telah dilakukan di tingkat provinsi. Setiap lembaga dan instansi yang terlibat dalam kerja sama ini akan fokus pada bidang tugas yang sesuai dengan perannya masing-masing.
“Polres Purbalingga menjalin kerja sama dengan Kejaksaan Negeri dan Bawaslu terkait pengawasan pemilu, dengan PT Bank Mandiri terkait bidang keuangan, serta dengan Rumah Sakit PKU Muhammadiyah terkait pelayanan kesehatan dan penanganan kecelakaan lalu lintas terpadu,” tambahnya.
Kapolres berharap bahwa kerja sama ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya untuk membantu kelancaran tugas kepolisian secara umum, termasuk dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Penandatanganan perjanjian kerja sama dan nota kesepahaman dilakukan oleh Kapolres Purbalingga AKBP Hendra Irawan, Ketua Kejaksaan Negeri Purbalingga Asnath Anytha Idatua Hutagalung, Ketua Bawaslu Purbalingga Imam Nurhakim, mewakili Direktur PT Bank Mandiri Area Purwokerto Ridwan Ardiansyah, dan Direktur RSU PKU Muhammadiyah dr. Setyana Eka.

Dengan kerja sama ini, diharapkan sinergi antara Polres Purbalingga dan lembaga serta instansi terkait dapat lebih ditingkatkan, sehingga tugas-tugas kepolisian dapat dilaksanakan secara efektif dan efisien. (eFHa)

Kabar Ngetren