Scroll untuk baca artikel
News

Piala Asia 2023: Timnas Indonesia Bersaing Ketat dengan Jepang, Irak, dan Vietnam di Grup D

11
×

Piala Asia 2023: Timnas Indonesia Bersaing Ketat dengan Jepang, Irak, dan Vietnam di Grup D

Sebarkan artikel ini

Kabar Ngetren – Pelatih Jepang, Hajime Moriyasu, memberikan tanggapannya mengenai hasil undian Piala Asia 2023 di mana Jepang tergabung dalam Grup D bersama Indonesia, Irak, dan Vietnam. 

Pelatih tersebut mengatakan bahwa persaingan di Grup D akan sulit. Meskipun demikian, Jepang merupakan tim yang sangat mapan dan sering lolos ke Piala Dunia.

Sementara itu, pelatih Irak, Jesus Casas, menyatakan bahwa Vietnam dan Jepang merupakan favorit untuk lolos ke babak berikutnya. 

Namun, ia juga menyebut bahwa Piala Asia adalah turnamen besar dan semua tim akan sangat sulit. Target jangka panjang Irak adalah lolos ke Piala Dunia berikutnya.
Baca Juga  Warga Kutasari Purbalingga Tewas Tersengat Listrik Saat Memperbaiki Mesin Pompa Air

Coach Shin Tae Yong dari Timnas Indonesia menyampaikan bahwa masih ada peluang bagi anak asuhnya untuk lolos ke fase knockout meskipun peluang tersebut tidaklah mudah. 

Grup Indonesia di Piala Asia 2023 tidak mudah, tetapi ia memiliki kepercayaan diri yang besar dengan timnya.

Walaupun banyak yang menganggap bahwa Jesus Casas meremehkan Timnas Indonesia, masyarakat Indonesia tetap memberikan dukungan dan doa agar Timnas Indonesia dapat melangkah jauh di ajang Piala Asia 2023.

 Meskipun akan dihadapi oleh lawan-lawan yang kuat. Ini merupakan kali pertama dalam 15 tahun terakhir bagi Timnas Indonesia untuk tampil di ajang tersebut. (Maulana Yusuf)
Kabar Ngetren