Scroll untuk baca artikel
NewsPolres PurbalinggaPolsek BojongsariTrending

Polisi dan Masyarakat Bersatu Padu dalam Kerja Bakti Pasca Kebakaran di Purbalingga

5
×

Polisi dan Masyarakat Bersatu Padu dalam Kerja Bakti Pasca Kebakaran di Purbalingga

Sebarkan artikel ini

 Kabar Ngetren/Purbalingga –  Personel dari Polsek Bojongsari Polres Purbalingga turut serta dalam kerja bakti membersihkan lokasi kebakaran di Desa Brobot, Kecamatan Bojongsari, Kabupaten Purbalingga pada hari Selasa, 2 Mei 2023. Kapolsek Bojongsari AKP Edi Surono beserta Bhabinkamtibmas Aitu Taofik Hidayat juga turut mengikuti kegiatan ini bersama dengan warga setempat.

Menurut Kapolsek Edi Surono, kegiatan kerja bakti ini dilakukan setelah kejadian kebakaran sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang terkena musibah. Personel polsek turut serta untuk membantu membersihkan lokasi kebakaran dan memindahkan barang-barang yang rusak akibat peristiwa tersebut.

Kebakaran tersebut terjadi di rumah milik Imam Sudrajat (48) di Desa Brobot RT 7 RW 2 pada Selasa pagi sekitar pukul 04.00 WIB. Meskipun tidak ada korban jiwa, rumah korban ludes terbakar dan ditaksir kerugian materil mencapai Rp. 60 juta.

Kerja bakti bersama ini menjadi contoh nyata bahwa kepolisian juga peduli dengan masyarakat dan turut membantu ketika terjadi musibah seperti kebakaran. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan kenyamanan bagi warga setempat yang terkena dampak kebakaran. (eFHa)

Kabar Ngetren