Scroll untuk baca artikel
1444 HapelIdul Adha 2023NewsPurbalingga

Polres Purbalingga Gelar KRYD Jelang Libur Panjang Idul Adha

4
×

Polres Purbalingga Gelar KRYD Jelang Libur Panjang Idul Adha

Sebarkan artikel ini

Polres Purbalingga Gelar KRYD Jelang Libur Panjang Idul Adha

Kabar Ngetren/Purbalingga – Polres Purbalingga telah menggelar apel kesiapan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) untuk menjaga keamanan selama perayaan Idul Adha 1444 H dan libur panjang. 

Dalam apel yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Purbalingga AKP Tri Arjo Irianto, disampaikan bahwa personel telah disiagakan untuk mengamankan malam takbir, salat Idul Adha, pemotongan hewan kurban, dan kegiatan masyarakat lainnya terkait libur panjang.
Dalam rapat tingkat Kabupaten Purbalingga, diketahui bahwa salat Idul Adha akan dilaksanakan pada Rabu dan Kamis (28 – 29 Juni 2023), sedangkan pemotongan hewan kurban direncanakan pada Kamis (29/6/2023). 
Polres juga memperhatikan adanya kenaikan jumlah pengunjung di sejumlah objek wisata selama libur panjang, dan akan melakukan pemantauan dan pengamanan melalui kegiatan rutin yang ditingkatkan hingga tingkat polsek.
Kabag Ops berharap rangkaian kegiatan masyarakat selama Idul Adha 1444 H dan libur panjang di Kabupaten Purbalingga dapat berjalan dengan aman dan lancar. Seluruh personel diharapkan untuk berperan aktif dalam mewujudkannya. (SNT)
Kabar Ngetren