Scroll untuk baca artikel
News

Polsek Kutasari Gelar Lomba Merpati Kolong 2023

3
×

Polsek Kutasari Gelar Lomba Merpati Kolong 2023

Sebarkan artikel ini

Polsek Kutasari Gelar Lomba Merpati Kolong 2023


Kabarngetren/Purbalingga
– Polsek Kutasari menggelar Lomba Burung Merpati Kolong Kapolsek Kutasari Cup 2023. Kegiatan ini digelar bersama dengan Komunitas Burung Merpati Hasil Cantik Bulu Mata (HCBM) dan dilaksanakan di Lapak Merpati Kalifornia Desa Karangreja. Kecamatan Kutasari. Kabupaten PurbaIingga.

Kapolsek Kutasari, AKP. Tedy Subiyarsono, menuturkan, dalam rangka Mendukung Situasi Kamtibmas Kondusif Menjelang Pemilu 2024, Pihaknya menggandeng Komunitas Burung Merpati menggelar lomba. Lomba memperebutkan Piala Kapolsek Kutasari 2023.

“Kegiatan sekaligus sebagai ajang Silaturahmi antar Pemuda yang memiliki kesamaan Hobi yaitu Burung Merpati Kolong. Sehingga dapat Mendukung Situasi Kamtibmas yang Kondusif”. Terangnya.

Polsek Kutasari Gelar Lomba Merpati Kolong 2023

Kapolsek berharap dengan Perlombaan yang digelar semakin meningkat Sportivitas dan Persaudaraan antar Pemuda. Sehingga mencegah para Pemuda melakukan Tindakan Negatif atau Melanggar Hukum.

Senada dengan itu, Ketua HCBM, Tabah, mengatakan, Kegiatan Lomba Merpati Kolong yang diselenggarakan oleh Polsek Kutasari membantu para Pemuda dengan Hobi Burung Merpati untuk Menyalurkan Hobinya.

“Terimakasih kepada Kapolsek Kutasari yang telah menyelenggarakan Lomba Merpati Kolong. Semoga semakin terjalin Hubungan Baik antara Kepolisian dengan Komunitas Pecinta Burung Merpati,” ucapnya.

Lomba diikuti oleh 163 Peserta dari berbagai Tim asal Kabupaten PurbaIingga dengan Hasil Lomba Juara 1 direbut oleh Tim IGD dari Desa Karangreja. Juara 2 oleh Tim Wariso dari Purbalingga Lor. Juara 3 oleh Tim Cah Bagus dari Desa Walik dan Juara 4 oleh Tim Benzema dari Desa Karangbanjar. Selain mendapat Piala para Pemenang juga mendapat Hadiah Uang Pembinaan. red.

Kabar Ngetren