Scroll untuk baca artikel
News

PT Pegadaian Serahkan 2 Unit Ambulance dan Santunan Lebaran di Surabaya

3
×

PT Pegadaian Serahkan 2 Unit Ambulance dan Santunan Lebaran di Surabaya

Sebarkan artikel ini

Kabar Ngetren/Surabaya – PT Pegadaian melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) Pegadaian Peduli telah menyerahkan bantuan berupa 2 unit ambulance di PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya, sebagai bagian dari rangkaian kegiatan berkaitan dengan Ramadan tahun 1445 H. Acara penyerahan ini berlangsung pada Rabu, 27/3, di Jl. Dinoyo No. 79, Kel. Keputran, Kec. Tegalsari.

Kehadiran berbagai pihak, termasuk Direktur Jaringan, Operasi, dan Penjualan PT Pegadaian pusat, Eka Pebriansyah, serta berbagai pejabat dan undangan lainnya, menandai momen bersejarah ini. Penyerahan bantuan ini menunjukkan komitmen PT Pegadaian dalam menjalankan tanggung jawab sosial lingkungan (TJSL), dengan harapan dapat memberikan manfaat tidak hanya bagi lingkungan Pegadaian dan YKPP, tetapi juga untuk masyarakat sekitar, termasuk Yayasan Wali Songo Gempol.

Eka Pebriansyah, dalam pernyataannya kepada media, menegaskan bahwa operasional dua ambulance ini akan disesuaikan dengan kebijakan Yayasan Wali Songo, dengan ketersediaan pelayanan 24 jam. Selain bantuan kesehatan, PT Pegadaian juga memberikan perhatian pada bidang pendidikan dan sosial, seperti yang terlihat dari pemberian santunan 30 paket bingkisan lebaran kepada anak-anak yatim di Yayasan Al Khafi dan Yayasan Hidayatus Shibyan.

Eka juga menambahkan harapannya agar kepedulian PT Pegadaian dapat terus berkembang, tidak hanya dalam aspek bisnis, tetapi juga dalam memberikan layanan yang berdampak positif bagi masyarakat. Dalam hal ini, PT Pegadaian berkomitmen untuk terus merespons kebutuhan masyarakat dengan program-program yang relevan, seperti bantuan ambulance dan kegiatan sosial lainnya.

Penyerahan bantuan ini juga menjadi bukti nyata dari upaya PT Pegadaian dalam memberikan kontribusi yang signifikan bagi masyarakat dan negara. Dengan hasil keuangan yang mengesankan pada tahun sebelumnya, PT Pegadaian menargetkan eksistensi yang lebih baik di masa depan, dengan terus melayani masyarakat secara luas dan memberikan kontribusi melalui pajak dan dividen.

Dengan demikian, penyerahan bantuan ambulance dan santunan lebaran ini tidak hanya merupakan langkah positif dalam mendukung masyarakat, tetapi juga menggambarkan komitmen PT Pegadaian dalam menjadi agen perubahan yang berkelanjutan dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat. Redho Fitriyadi. 

Kabar Ngetren