Scroll untuk baca artikel
Air BersihAksi SosialHari JadiNewsPolres PurbalinggaPolwan

Sambut Hari Jadi Polwan Polres Purbalingga dengan Aksi Sosial Air Bersih

2
×

Sambut Hari Jadi Polwan Polres Purbalingga dengan Aksi Sosial Air Bersih

Sebarkan artikel ini

Kabar Ngetren/Purbalingga – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan ke-75 tahun 2023, Polwan Polres Purbalingga menyelenggarakan aksi sosial dengan memberikan bantuan air bersih kepada warga yang terdampak kekeringan di Desa Kaliori, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Purbalingga.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kabagren Polres Purbalingga, Kompol Herni Suharyati, yang mengungkapkan bahwa bantuan air bersih diberikan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang mengalami kesulitan akibat kekeringan. Sebanyak satu tangki berisi 4000 liter air bersih disalurkan untuk Desa Kaliori, dan akan ada pendistribusian tambahan jika desa-desa lain juga membutuhkan.
“Kami tidak hanya melakukan ini hari ini saja, tetapi kami siap membantu dengan bantuan air bersih lagi sesuai situasi dan kebutuhan di desa-desa yang terdampak kekeringan,” jelas Kompol Herni.
Masyarakat Desa Kaliori merasa terbantu dengan bantuan air bersih yang diberikan oleh Polwan Polres Purbalingga. Misnem, salah seorang warga, mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut karena sangat membantu warga yang kesulitan mendapatkan air bersih. Sukimah, warga lainnya, juga merasa senang dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan karena kesulitan air bersih di desa tersebut telah berlangsung selama sekitar satu bulan. (red)
Kabar Ngetren