Scroll untuk baca artikel
Hari KoperasiNewsPurbalingga

Semarak Hari Koperasi ke-76 di Purbalingga

6
×

Semarak Hari Koperasi ke-76 di Purbalingga

Sebarkan artikel ini

Semarak Hari Koperasi ke-76 di Purbalingga

Kabar Ngetren/Purbalingga – Peringatan Hari Koperasi ke-76 di Kabupaten Purbalingga dirayakan dengan semarak Pesta Rakyat dan penawaran Sembako Murah khusus untuk anggota dan pengurus Koperasi se-Purbalingga. Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi, berharap agar Koperasi di wilayah tersebut semakin maju dan kompetitif mengikuti perkembangan zaman.
“Di tengah perkembangan teknologi dan kompetisi yang luar biasa, para pelaku koperasi harus senantiasa meningkatkan kapabilitas dan kemampuannya,” kata Bupati Tiwi dalam acara yang digelar di Halaman Parkir GOR Goentoer Darjono pada Minggu (23/7/2023).
Bupati Purbalingga menekankan pentingnya pemanfaatan teknologi dalam pengelolaan koperasi untuk mempermudah pelayanan. Dengan mengikuti perkembangan zaman, koperasi dapat tetap relevan dan berdaya saing.
“Saya mengimbau kepada seluruh pelaku koperasi di Purbalingga untuk menjaga dan mengembangkan koperasi dengan baik. Koperasi merupakan pondasi perekonomian yang harus kita jaga dan lestarikan guna meningkatkan pertumbuhan ekonomi,” tambahnya.
Dalam rangka memperingati Hari Koperasi ke-76, berbagai kegiatan menarik diadakan, termasuk Senam Sehat, Pesta Rakyat, serta pembagian Sembako Murah dan Doorprize.
Kagiatan ini juga dilaksanakan penyerahan hadiah uang penghargaan dari Pemkab Purbalingga bagi koperasi-koperasi di Purbalingga yang berprestasi dengan pengelolaan/kesehatan usaha terbaik. Mereka yang mendapatkan diantaranya : Juara I KPRI Sekar (Mangunegara, Mrebet), Juara II KPRI Mempeng (Kembaran Wetan, Kaligondang), Juara III KSP Rukun (Kalikajar, Kaligondang), Juara Harapan I KPRI RAS (RSUD dr Goeteng Taroenadibrata), Juara Harapan II Primkop AU (Lanud Wirasaba), Juara Harapan III KSPPS BMT Syirkah Mu’awanah (Bojongsari). (red)

Kabar Ngetren