Scroll untuk baca artikel
Bella BonitaDeny CaknanHappy AsmaraNewsPamer BojoSelebSelebrity

Sindir Denny Caknan, Happy Asmara Nyanyi Lagu Pamer Bojo

11
×

Sindir Denny Caknan, Happy Asmara Nyanyi Lagu Pamer Bojo

Sebarkan artikel ini

Happy Asmara Nyanyi Lagu Pamer Bojo, Betulkah Sengaja Buat Denny Caknan?

Kabar Ngetren – Denny Caknan penyanyi dangdut Jawa asal Ngawi Jawa Timur baru saja melangsungkan pernikahan dengan Bella Bonita pada Jumat (7/7/2023 kemaren.

Warganet pun di buat terkejut dengan pernikahan pelantun lagu “Kartonyono Medot Janji” itu, pasalnya saat rencana pernikahan enggak di gembar gemborkan.

Karena memang sebelumnya Denny Caknan belum siap untuk menikah karena masih memikirkan kedua orangtuanya yang saat itu Denny Caknan sedang dekat dengan Happy Asmara.

Meskipun mantan kekasihnya telah menikah menikah dengan wanita lain, happy Asmara pun turun memberikan ucapan selamat kepada Denny Caknan dan Bella Bonita.

Hal itu di ketahui dari unggahan kolom komentar Instagram mantan kekasihnya itu.

“Cieeee Impene dadi kenyataan. Selamat ya mas @denny_caknan dan @bellabonita_r.a semoga samawa. Cepet diberi momongan. Bismillah gusti Allah sll Paring Pitulungan, lan Kelancaran dalam melakukan semua Hal. Gassss Sepurane tenan ikiiii pokok e ditunggu launching e generasi selanjutnya kiiiih,” tulis Happy Asmara.

Yang menjadi perhatian warganet Happy Asmara juga melantunkan lagu Pamer Bojo yang diduga ditujukan kepada Denny Caknan. Momen ini terjadi ketika Happy Asmara sedang konser di Tangerang Selatan beberapa waktu lalu.

“Pamer Bojo spesial untuk yang baru nikah,” kata Happy Asmara dikutip dari unggahan akun TikTok nurfa_ffa.

Hingga kini, video ini telah ditonton 611 ribu kali. Sayang, kolom komentar unggahan ini telah ditutup. Namun, dalam tayangan ini terdengar suara diduga penonton yang menimpali perkataan Happy Asmara.

“Hahaha viral iki mengko,” kata seorang penonton.
“Saya mendengar tawa dari belakang. Heh kalian jangan tertawa ya,” timpal Happy Asmara.

Sumber: https://metro.suara.com/read/2023/07/09/161506/viral-momen-happy-asmara-nyanyi-lagu-pamer-bojo-sengaja-buat-denny-caknan

Editor: Trihapsari

Kabar Ngetren