Scroll untuk baca artikel
JakartaKolam Air MancurNewsSuami IstriTrending

Suami Istri Teriakkan Korupsi di Kolam Air Mancur

3
×

Suami Istri Teriakkan Korupsi di Kolam Air Mancur

Sebarkan artikel ini

Suami Istri Teriakkan Korupsi di Kolam Air Mancur

Kabar Ngetren/Jakarta – Pada hari Kamis, 8 Juni 2023, sekitar pukul 15.00 WIB, sebuah insiden menarik terjadi di Kolam Air Mancur Patung Kuda Indosat (B2) di Gambir, Jakarta Pusat. 

Dua orang diduga suami istri memilih untuk menyeburkan diri ke dalam kolam tersebut sebagai bentuk protes. Mereka membawa spanduk dengan tulisan yang mengejutkan, “Rico Pujianto Saksi – Korban Membongkar Penggelapan Pajak Negara Di Penjara Mafia Peradilan.”
Pukul 15.40 WIB, AKP Sri Wati dan Aipda Arimbi, polisi wanita dari Polsek Gambir, melakukan upaya dan himbauan kepada kedua individu tersebut agar naik keluar dari kolam air mancur. 
Namun, pasangan tersebut masih bertahan di dalam kolam tersebut, menunjukkan keteguhan mereka dalam melancarkan protes mereka.
Tidak ingin situasi memburuk, pukul 16.00 WIB, petugas kepolisian berhasil mengevakuasi kedua orang tersebut dari kolam air mancur. Evakuasi ini dilakukan dengan tujuan untuk menjaga keselamatan mereka dan mengakhiri protes mereka dengan damai.
Insiden ini menjadi perhatian publik karena alasan yang tidak biasa dan spanduk yang mereka bawa dengan pernyataan yang mencolok mengenai penggelapan pajak negara dan mafia peradilan. 
Kejadian ini tentu menarik minat masyarakat untuk mengetahui latar belakang dan alasan di balik tindakan protes yang ekstrem ini.
Pihak berwenang dan penegak hukum kemungkinan akan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mencari tahu lebih detail tentang motif dan klaim yang dibuat oleh pasangan tersebut. 
Masyarakat pun menantikan perkembangan dari kasus ini, sambil tetap menghormati upaya pihak kepolisian dalam menyelesaikan masalah ini secara hukum. (eFHa)
Kabar Ngetren