Scroll untuk baca artikel
BantarsokaBanyumasDawisGriya SatriaIdul FitriJawa TengahKetua RTNewsPKKPurwokerto BaratSertijabsilaturahmitokoh agamaTokoh MasyarakatTrending

Suksesnya Acara Sertijab Ketua RT: Bukan Hanya Ganti Ketua, Tapi Juga Mempererat Persatuan Warga

2
×

Suksesnya Acara Sertijab Ketua RT: Bukan Hanya Ganti Ketua, Tapi Juga Mempererat Persatuan Warga

Sebarkan artikel ini

 

Kabar Ngetren/Banyumas –  Acara serah terima jabatan (sertijab) Ketua RT 003 RW 010 di Perumahan Griya Satria, Kelurahan Bantarsoka, Kecamatan Purwokerto Barat, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, digelar pada Sabtu (29/04/2023) malam. Acara ini dihadiri oleh para tokoh agama, tokoh masyarakat, PKK, Dawis, serta seluruh warga RT 003 dan panitia.

Ketua Panitia, H. Sutrisno, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan permohonan maaf atas kekurangan panitia selama pelaksanaan sertijab. Ia berharap acara ini tidak mengurangi kekhidmatan silaturahmi antara warga pada perayaan Idul Fitri 1444 Hijriah.

Ketua RW 010, Sri Winarno, dalam sambutannya, memberikan selamat dan sukses kepada Ketua RT terpilih, Irfing Permana. Ia juga meminta Irfing Permana untuk melanjutkan keaktifan pengurus lama dalam komunikasi dan koordinasi dengan para tokoh, warga, RW, kelurahan, serta mendukung semua program pembangunan di lingkungan RW 010.

Ketua RT terpilih, Irfing Permana, dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan memohon bimbingan serta kerjasama dari semua pihak. Ia berencana untuk melakukan safari silaturahmi dengan kesepuhan, tokoh, dan warga untuk memohon masukan, saran, dan ide demi kemajuan wilayah.

Sebelumnya, telah dilakukan penyerahan sejumlah aset RT, berkas kearsipan, dan stempel dari ketua RT sebelumnya kepada RT yang baru. Acara ini ditutup dengan tausiyah oleh Ustadz Amrulloh Sucipto, yang menyampaikan tentang kebaikan orang yang bertaqwa, rajin silaturahmi, memiliki keluarga harmonis, hidup rukun bersama warga, serta doa bersama dan salam-salaman.

Acara sertijab berjalan lancar dan sukses, dan dihadiri oleh seluruh warga RT 003 dan para tokoh agama, tokoh masyarakat, PKK, Dawis, serta panitia. ((Slh,DJ, eFHa)

Kabar Ngetren