Scroll untuk baca artikel
BudayaNewsTrending

Viral, Video Ibu ibu Kehilangan Barang di Bagasi Pesawat

9
×

Viral, Video Ibu ibu Kehilangan Barang di Bagasi Pesawat

Sebarkan artikel ini
Kabar Ngetren – Lagi lagi kembali viral sebuah video ibu ibu kehilangan barang barangnya di bagasi pesawat.
Video viral ibu ibu kehilangan barang barangnya di bagasi pesawat di unggah oleh akun Instagram @keluhkesalojol.id.
Lantaran Koper penumpang yang diduga dibongkar oleh pihak maskapai yang menyebabkan barang penumpang tersebut hilang.
Dalam keterangan video yang di unggah oleh keluhkesahojol.id menuliskan “Penumpang Batik Air International kehilangan barang di kopernya. Handphone hilang, barang barang di acak -acak, koper di bongkar tidak mau tanggung jawab” tulisnya.
Dalam video tersebut memperlihatkan seorang ibu ibu yang mencoba meminta pertanggung jawaban oleh pihak maskapai.
Akibat video viral ibu ibu kehilangan barang barangnya di bagasi pesawat ini banyak beragam komentar dari warganet.
@hayatiistiqomah. “Haduuh bikin malu aja nih oknum😂 kmrn2 udah adem. Muncul lg”
@ipunkmk. “Tinggal di tarik bagian bongkar barang…..kl niat mau ngusut. Susah amat. Kan hanya 3-5 orang gak sulit kl mau lacak ada cctv juga kan siapa orangnya yg bongkar angkut. Apa dr maskapai memang gak niat.”
@ibnuabdillahh. “begitu lah kalo kerja pake koneksi org dalem, jadinya gitu, gak punya kemampuan mumpuni buat handle klien 😂
mampus gak luh? ketemu ama klien pinter ngomong? 🤣
Kabar Ngetren
Baca Juga  Komisi VII DPR Akan Panggil Menteri Investasi Terkait Dugaan Penyalahgunaan Wewenang