Scroll untuk baca artikel
BudayaKereta ApiKereta CepatLifestyleNasionalNewsPetugas KeretaTrending

Viral Video, Seorang Ibu dan Anaknya di Paksa Turun Oleh Petugas Kereta Api

4
×

Viral Video, Seorang Ibu dan Anaknya di Paksa Turun Oleh Petugas Kereta Api

Sebarkan artikel ini

Viral Video, Seorang Ibu dan Anaknya di Paksa Turun Oleh Petugas Kereta Api

Kabar Ngetren – Kembali viral di media sosial, seorang ibu-ibu yang di duga anaknya rewel di dalam kereta di turunkan oleh petugas.

Dalam tayangan video yang di unggah oleh pemilik akun Instagram @jakartaviral memprihatinkan sebuah video ibu dengan anaknya.

Anak ibu tersebut menangis histeris di dalam kereta, Lalau ibunya membawa anaknya keluar dari gerbong kereta.

Dalam tayangan video tersebut hanya terdengar suara tangis anak kecil dan tidak ada suara dari Petugas maupun dari sang ibu.

Namun para netizen mengatakan bahwa seorang ibu dan anaknya yang lagi rewel di usir oleh Petugas.

Dalam tayangan video selanjutnya setelah keluar dari gerbong kereta anak tersebut masih menangis histeris.

Video Viral ini pun menimbulkan beragam komentar dari para netizen

“@jackee168 Ya siap2 aja si istri petugas itu juga merasakan hal yg sama seperti ibu dan anak yg rewel….saat si istri pulang kerumah dan cerita ke sang suami…seperti tersambat petir…karma comes around” tulisnya

“@andinna.p Bukan karena aturan aja sih.. tapi mungkin petugas udh pengalaman liat situasi kaya gt, anak nangis tantrum kaya gt bs jadi ga betah di dlm, merasa asing di dlm krn mungkin pertama kali, atau bahkan mungkin mabok naik kereta. jadi siapa tau turun dulu di stasiun bs bikin anak itu lebih tenang, nanti klo udh tenang kan tinggal lanjut lg naik lg kereta berikutnya”

“just.liem_Anak segitu memang lg sedang² nya, tapi tergantung kita sbg ortu membiasakan anak seperti apa.. contoh temen saya anak nya 3, kecil² semua, tapi dia gk rewel kalau kemana² bisa menempatkan diri & nurut juga sama siapapun, apalagi ortu nya 👍👍👍”

Sampai saat belum tahu pasti, memang benar di turunkan petugas atau memang sang ibu yang berniat untuk keluar dari gerbong kereta.

Karena dalam video tersebut tidak terdengar suara dari Petugas maupun suara dari sang Ibu.

Kabar Ngetren