Scroll untuk baca artikel
News

Bukti Babinsa Koramil 0906-01/Tenggarong Bersama Damkar Padamkan Si Jago Merah

9
×

Bukti Babinsa Koramil 0906-01/Tenggarong Bersama Damkar Padamkan Si Jago Merah

Sebarkan artikel ini

Kabar Ngetren/Kutai Kartanegara – Pada Kamis. 15/2/2024. Dengan adanya informasi kebakaran di wilayah binaan Babinsa Koramil 0906-01/Tenggarong Kodim 0906/Kutai Kartanegara (KKR) Serma Heri Sutopo bersama warga masyarakat turut membantu petugas pemadam kebakaran dalam memadamkan api yang membakar salah satu rumah warga yang berada di jalan Seluang RT.04 Gg. Karya Kelurahan Timbau Kecamatan Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara.

Kekompakan warga masyarakat dan petugas pemadam tidak di ragukan lagi tampa harus di komando warga melakukan evakuasi barang barang yang mudah terbakar sehingga dapat menetralisir maupun mencegah api agar tidak menjalar ke bangunan lainnya yang ada di sekitar kebakaran tersebut.

Saat ditemui awak media, Serma Heri mengatakan, dengan adanya musibah kebakaran ini kita harus saling bahu membahu bersama warga masyarakat maupun petugas pemadam kebakaran, kita harus saling bergotong royong dalam memadamkan kobaran api yang telah membakar rumah warga sehingga dapat di padamkan dan tidak menyebar ke rumah warga lain ucapnya.

“Dengan adanya kejadian kebakaran seperti ini kami sebagi babinsa juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar lebih berhati-hati”. Ucap Serma Heri.

Lebih lanjut, Serma Heri, menghimbau kepada masyarakat untuk selalu melakukan pengecekan baik pengecekan kompor maupun pengecekan instalasi listrik pada saat akan meninggalkan rumah maupun berpergian jauh, dengan adanya kejadian musibah kebakaran ini di harapkan keluarga korban tetap sabar dan tabah. eFHa.

Kabar Ngetren