Scroll untuk baca artikel
News

Kunker Dandim 0906/Kutai Kartanegara Tinjau TMAB Desa

7
×

Kunker Dandim 0906/Kutai Kartanegara Tinjau TMAB Desa

Sebarkan artikel ini



Kabar Ngetren/Kutai Kartanegara – Dandim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr), Letkol. Inf. Jeffry Satria meninjau progres pembangunan bendungan terkait program TMAB (Tentara Manunggal Air Bersih) Kodim 0906/Kkr di wilayah desa Kedang Ipil. Kecamatan Kota Bangun. Kabupaten Kutai Kartanegara. Peninjauan TMAB ini sekaligus didampingi Danramil 09/Kota Bangun, Kapten Inf. Sukoco.

Dalam kunjungan Dandim, turut serta hadir oleh pihak PT. KSM (Kartika Sela Bumi Mining) selaku mitra kerja pembangunan instalasi dan bendungan air tersebut dilakukan guna memastikan sejauh mana pengerjaan yang telah dilakukan oleh jajarannya dalam upaya pemenuhan kebutuhan air bersih untuk masyarakat.

“Program TMAB ini merupakan salah satu upaya yang telah dilakukan jajaran Kodim Kutai Kartanegara dan komitmen TNI untuk terus mendukung program-program kemanunggalan dengan masyarakat demi peningkatan kesejahteraan di tingkat desa khususnya bidang pengadaan air bersih”. Terang Dandim. Sabtu. 17/2/2024.

Selanjutnya Dandim juga mengatakan, bahwa pembangunan instalasi air bersih program TMAB tersebut bertujuan untuk meningkatkan akses masyarakat terhadap pengadaan air bersih diwilayah desa Kedang Ipil.

“Semoga manfaat adanya TMAB ini dapat dirasakan oleh masyarakat sekitar dan dipergunakan dengan sebaik-baiknya”. Tutupnya. eFHa.

Kabar Ngetren