Scroll untuk baca artikel
News

Minggu Kasih, Ksatria Buaya Putih Bagikan Makan Gratis kepada Masyarakat Pedalaman Papua

4
×

Minggu Kasih, Ksatria Buaya Putih Bagikan Makan Gratis kepada Masyarakat Pedalaman Papua

Sebarkan artikel ini

Kabar Ngetren/Puncak Papua – Di Distrik Sinak, Kabupaten Puncak, Papua, pada Minggu, 24/3, personel Pos Sinak Bandara Satgas Pamtas RI-PNG Mobile Yonif 323/BP Kostrad di bawah pimpinan Lettu Inf Fauzi turut serta dalam kegiatan bakti sosial dengan membagikan makanan gratis kepada masyarakat pedalaman.

Dalam rangka Minggu Kasih Berbagi, personel Pos Sinak Bandara memberikan nasi bungkus kepada masyarakat yang melintas di depan pos. Lettu Inf Fauzi menyatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian untuk membantu kesulitan masyarakat serta mempererat hubungan antara TNI dan rakyat.

Dansatgas Pamtas RI-PNG Mobile Yonif 323/BP Kostrad, Letkol Inf Tri Wiratno, menegaskan bahwa kegiatan berbagi tersebut merupakan wujud dari kepedulian dan kecintaan anggota Satgas terhadap masyarakat di wilayah binaannya. Diharapkan kegiatan ini dapat membantu mengurangi kesulitan yang dialami oleh masyarakat setempat.

Kegiatan ini menunjukkan komitmen TNI dalam memberikan dukungan dan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, serta menjalin kedekatan dan kepercayaan antara TNI dan rakyat di Papua. eFHa. 

Kabar Ngetren