Scroll untuk baca artikel
News

Polres Gresik Gelar Tadarus Al Qur’an guna Memperkuat Spiritualitas

6
×

Polres Gresik Gelar Tadarus Al Qur’an guna Memperkuat Spiritualitas

Sebarkan artikel ini

Kabar Ngetren/Gresik – Dalam semangat bulan suci Ramadhan 1445 H, Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom bersama personel Polres Gresik mengadakan tadarus Al-Qur’an di Masjid Al Aziz Polres Gresik pada Jum’at, 15/3. Tadarus dipimpin oleh KH. Abu Naim, seorang ustadz terkemuka di Gresik.

Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh AKBP Adhitya Panji Anom, yang kemudian diikuti oleh tadarus bersama oleh seluruh personel yang hadir.

Kegiatan tadarus ini berlangsung dengan penuh khusyuk, di mana para personel Polres Gresik terlihat antusias mengikuti dan mendengarkan tausiyah dari KH. Abu Naim.

Kapolres Gresik, AKBP Adhitya Panji Anom, menjelaskan bahwa kegiatan tadarus ini merupakan bagian dari program Polres Gresik untuk mengisi bulan Ramadhan dengan kegiatan positif, dengan tujuan meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, serta mempererat tali silaturahmi antar personel.

Selanjutnya, AKBP Adhitya Panji Anom berharap agar kegiatan tadarus ini dapat memberikan bekal bagi personel Polres Gresik dalam menjalankan tugas dengan penuh keikhlasan dan dedikasi.

“Dengan kegiatan ini, kami berharap dapat menjadi insan yang lebih beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT, serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tambahnya. eFHa. 

Kabar Ngetren