Scroll untuk baca artikel
News

Safari Ramadhan Mako Satgas Yonkav 6/NK Pererat Silaturahmi dengan Masyarakat Perbatasan di Nelu NTT

2
×

Safari Ramadhan Mako Satgas Yonkav 6/NK Pererat Silaturahmi dengan Masyarakat Perbatasan di Nelu NTT

Sebarkan artikel ini

Kabar Ngetren/Timor Tengah Utara – Bertempat di Desa Nelu, Kecamatan Naibenu, Kabupaten Timor Tengah Utara, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), menjadi saksi kehangatan dalam perjalanan Safari Ramadhan Mako Satgas Yonkav 6/Naga Karimata pada Rabu, 27/3.

Kapten Kav Satria Dharmanugraha S.S.T.Han., S.I.P., memimpin rombongan kunjungan yang bertujuan mempererat silaturahmi dengan masyarakat di daerah perbatasan. Khususnya, kunjungan kali ini difokuskan pada Pos Nelu Satgas Yonkav 6/Naga Karimata.

Sambutan hangat disajikan oleh Danpos Nelu, Letda Kav Ari Nugraha Ritonga, beserta anggota Pos Nelu, menyambut kedatangan rombongan Safari Ramadhan dengan penuh kegembiraan. Momen ini bukan hanya menjadi sarana silaturahmi, tetapi juga menjadi kesempatan bagi jajaran kunjungan untuk mendengarkan langsung kondisi dan kebutuhan masyarakat di wilayah perbatasan.

Pada kunjungan kali ini, Danpos Nelu mengajak rombongan untuk bertemu dengan Bapak Ose, salah satu tokoh masyarakat setempat. Sebelum meninggalkan lokasi, sebagai ungkapan terima kasih atas kedatangan mereka, Danpos Nelu memberikan buah tangan berupa baju kepada Bapak Ose. “Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Wakil Komandan karena telah menyempatkan waktu untuk berkunjung ke tempat sederhana kami,” ungkap Bapak Ose dengan tulus.

Kunjungan Safari Ramadhan Mako Satgas Yonkav 6/Naga Karimata tidak hanya memberikan kebahagiaan bagi masyarakat di Nelu, tetapi juga menjadi bukti nyata komitmen Satgas dalam menjaga kebersamaan dan solidaritas dengan masyarakat di daerah perbatasan. Yonkav 6/NK

Kabar Ngetren