Scroll untuk baca artikel
News

Sukses! SMA Negeri 1 Simpang Rimba Berhasil Gelar Ujian Sumatif Kelas XII Tahun Ajaran 2023/2024

4
×

Sukses! SMA Negeri 1 Simpang Rimba Berhasil Gelar Ujian Sumatif Kelas XII Tahun Ajaran 2023/2024

Sebarkan artikel ini

Kabar Ngetren/Bangka Selatan – SMA Negeri 1 Simpang Rimba, yang terletak di Jalan Batin Tikal Kecamatan Simpang Rimba, Kepulauan Bangka Belitung Kabupaten Bangka Selatan, sukses melaksanakan kegiatan ujian sumatif untuk kelas XII pada tahun pelajaran 2023/2024. Selasa, 26/3.

Ujian sumatif menjadi salah satu penentu kelulusan bagi siswa kelas XII, setelah sebelumnya mereka mengikuti ujian praktik.

Kegiatan ujian sumatif kelas XII ini diikuti oleh seluruh siswa kelas XII, yang berjumlah 147 siswa, dan dilaksanakan berbasis Android di lingkungan sekolah (kelas), dimulai dari pukul 07.15 hingga 12.00 WIB.

Ketua Panitia Pelaksana Ujian kelas XII, Muh Tayyib Farkani S. Pd, Si, menyatakan bahwa seluruh proses ujian, mulai dari hari pertama hingga hari terakhir pada Rabu, 26/3, berjalan dengan tertib, lancar, dan sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Raspa Nurpadila, seorang siswa kelas XII IPS, menyampaikan rasa syukurnya atas lancarnya pelaksanaan ujian ini. Dia mengungkapkan perasaan campur aduk antara sedih dan senang karena telah menyelesaikan ujian tahap terakhir di SMA serta akan berpisah dengan teman-temannya. Raspa Nurpadila juga berharap agar semua siswa satu angkatan dapat lulus dengan nilai yang memuaskan, serta mengucapkan terima kasih atas ilmu yang telah diberikan oleh para guru di SMAN 1 Simpang Rimba.

Kepala SMAN 1 Simpang Rimba, Yudi Sapriyanto S.Pd, MM, juga mengapresiasi kegiatan ujian sumatif ini. Dia berharap agar semua peserta didik memperoleh nilai yang bagus dan bermakna serta lulus dengan nilai ujian sekolah.

Semoga keberhasilan dalam pelaksanaan ujian ini menjadi landasan bagi kesuksesan siswa-siswi SMAN 1 Simpang Rimba di masa depan. Putri Simba. 

Kabar Ngetren