Scroll untuk baca artikel
News

Hendak Tawuran, Polres Metro Jakarta Barat Berhasil Mengamankan 12 Remaja dan Senjata Tajam

2
×

Hendak Tawuran, Polres Metro Jakarta Barat Berhasil Mengamankan 12 Remaja dan Senjata Tajam

Sebarkan artikel ini

Kabar Ngetren/Jakarta – Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat berhasil melakukan penggerebekan terhadap sekelompok remaja yang diduga hendak melakukan aksi tawuran pada Sabtu malam. Sebanyak 12 remaja berhasil diamankan di dua lokasi berbeda, yaitu di jalan Kedoya Raya Kebon Jeruk dan di jalan S Parman Slipi Palmerah. Sabtu, (27/4).

Selain mengamankan remaja, petugas juga berhasil menyita sejumlah senjata tajam, termasuk 5 celurit, 1 pedang, 1 balok, dan 2 petasan.

Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat, AKBP M Hari Agung Julianto, menyatakan bahwa operasi tersebut berhasil mengamankan sebanyak 12 remaja bersama dengan berbagai senjata tajam. Pada pukul 01.00, petugas berhasil mengamankan 7 remaja beserta 2 celurit, 1 pedang, dan 1 balok di jalan Kedoya Raya Kebon Jeruk. Sementara pada pukul 04.30, 5 remaja berhasil diamankan kembali beserta 3 celurit dan 2 petasan di jalan S Parman Slipi Palmerah.

Para remaja yang diamankan telah dibawa ke Polsek Kebon Jeruk dan Polsek Palmerah untuk dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut guna menentukan langkah selanjutnya terkait kasus ini.

Agung juga menegaskan bahwa pihaknya akan meningkatkan intensitas patroli kewilayahan untuk mencegah dan meminimalisir terjadinya aksi tawuran dan gangguan keamanan lainnya. Patroli tersebut akan dilakukan secara intensif pada jam-jam rawan terjadinya aksi kriminalitas, yaitu dari pukul 00.00 hingga pukul 05.00 WIB. Hal ini sebagai upaya preventif untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Jakarta Barat.

Sumber: Humas Polres Metro Jakarta Barat, editor: eFHa. 

Kabar Ngetren