Scroll untuk baca artikel
News

Ksatria Tombak Sakti Bersama Masyarakat Bersihkan Kampung Ampas di Distrik Waris Papua

3
×

Ksatria Tombak Sakti Bersama Masyarakat Bersihkan Kampung Ampas di Distrik Waris Papua

Sebarkan artikel ini

Kabar Ngetren/Keerom – Satgas Pamtas Yonif 122/TS terus menunjukkan kehadirannya di tengah-tengah masyarakat dengan turut serta dalam kegiatan membersihkan halaman Kampung Ampas, Distrik Waris, Papua pada Sabtu (27/4).

Dalam upaya menjaga kebersihan lingkungan di perbatasan, Satgas Pamtas Ri-Png Yonif 122/TS melaksanakan karya bhakti yang diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Papua. Danpos Ampas Letda Inf Togu Panjaitan menyatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Satgas Pamtas terhadap lingkungan di Kampung Ampas.

Dansatgas Yonif 122/Tombak Sakti Letkol Inf Diki Apriyadi. S.Hub. Int. menekankan pentingnya seluruh personel Pos dalam Satgas Pamtas untuk selalu memberikan yang terbaik, dengan tulus dan ikhlas kepada masyarakat setempat.

Partisipasi aktif personel Pos Ampas Satgas Yonif 122/TS dalam kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat setempat. Mathias, salah satu warga, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang selalu diberikan oleh personel Pos Ampas.

Sumber: Pen Yonif 122/TS, editor: eFHa. 

Kabar Ngetren