Scroll untuk baca artikel
News

Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Hadiri Pelantikan Anggota BPD Desa Nilulat

5
×

Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Hadiri Pelantikan Anggota BPD Desa Nilulat

Sebarkan artikel ini

Kabar Ngetren/Timor Tengah Utara – Satgas Yonkav 6/Naga Karimata dari Pos Nilulat turut hadir dalam acara pelantikan Anggota Badan Permusyawaratan Daerah (BPD) yang diselenggarakan di Kantor Desa Nilulat, Kecamatan Bikomi Nilulat, Kabupaten TTU, Provinsi Nusa Tenggara Timur. Sabtu, (27/4). 

Pelantikan BPD merupakan momen penting dalam pembentukan pemerintahan dan tata kelola desa. BPD memiliki peran kunci dalam merumuskan kebijakan, mengelola keuangan desa, serta menjadi wadah partisipasi masyarakat dalam pembangunan desa.

Kehadiran Pos Nilulat dalam acara tersebut menegaskan komitmen Pos Perbatasan dalam mendukung penyelenggaraan pemerintahan yang efektif dan inklusif di daerah perbatasan. “Selain mendukung program pemerintah, kami juga bertanggung jawab atas pengamanan acara guna memastikan kelancaran dan keamanan seluruh rangkaian kegiatan,” ujar Danpos Nilulat, Serka Edi Setiawan. 

Dengan keterlibatan aktif dari pihak keamanan seperti Pos Nilulat, diharapkan pelantikan BPD dapat berjalan lancar dan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan dan kesejahteraan Desa Nilulat serta sekitarnya.

Sumber: Pen Yonkav 6/NK, editor: eFHa. 

Kabar Ngetren