Scroll untuk baca artikel
NewsTrending

Ala Seorang Pendekar, Pemuda di Sukabumi Merusak Masjid

11
×

Ala Seorang Pendekar, Pemuda di Sukabumi Merusak Masjid

Sebarkan artikel ini
pria-rusak-masjid-di-sukabumi

 Kabar Ngetren – Seorang pemuda berinisial AK (40 tahun) merusak Masjid Al-Istiqamah, yang berada di Jalan Pelabuhan Dua, Kampung Kubangjaya, Desa Kebonmanggu, Kecamatan Gunungguruh, Kota Sukabumi, Jawa Barat pada Senin (1/5/2023).

Di lihat dari Video yang di unggah oleh akun Instagram @beritasatu memperlihatkan seorang pria berpenampilan seperti pendekar sedang mengacungkan sebilah golok sambil teriak-teriak.
Pria tersebut di duga mengalami gangguan jiwa, bukan hanya merusak masjid pemuda itu juga melempar – lempar Al-Qur’an.
Melansir dari beritasatu.com, Adapun kronologinya, Terduga pelaku langsung datang ke Mesjid Al Istiqomah, kemudian melakukan perusakan mulai dari memecahkan kaca, pintu dan juga mimbar. “Untuk motif melakukan perusakan, itu masih kita dalami, nanti dari keterangan saksi kita dalami motif daripada pelaku,” tuturnya.
Sementara itu Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo mengatakan setelah mendapatkan laporan adanya perusakan mesjid, pihaknya langsung menuju TKP dan mengamankan pria tersebut.
“Terduga pelaku yang sudah kita amankan, berinisial AK, kita amankan beserta barang bukti berupa golok, parang, belati dan linggis. Empat barang bukti dan tersangka sudah kita amankan,” ujarnya. Seperti di kutip dari beritasatu.com.

Sumber : beritasatu.com

Kabar Ngetren
Baca Juga  Wаrgа Nеgаrа Irаn Dіdероrtаѕі Usai Dipenjara 16 Tаhun Atаѕ Kаѕuѕ Nаrkоbа