Scroll untuk baca artikel
NewsTrending

Bupati Purbalingga Gelar Upacara Hardiknas 2023 dengan Tema “Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar

8
×

Bupati Purbalingga Gelar Upacara Hardiknas 2023 dengan Tema “Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar

Sebarkan artikel ini

Kabar Ngetren/Purbalingga – Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi, S.E., B.Econ, M.M., menggelar upacara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2023 dengan tema “Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar” di Lapangan Alun-alun Purbalingga pada Selasa pagi, 2 Mei 2023. Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, taqabbalallahu minna wa minkum, minal aidin wal faidzin, serta memohon maaf lahir dan batin.

Bupati juga memberikan apresiasi kepada guru dan tenaga pendidik se-Kabupaten Purbalingga atas sumbangsih dan kontribusi yang luar biasa terhadap kemajuan Kabupaten Purbalingga, khususnya di sektor pendidikan. Ia berharap momentum Hardiknas tahun 2023 dapat menjadi ajang bagi seluruh jajaran Dinas Pendidikan Purbalingga, tenaga pendidik, dan seluruh kalangan untuk terus bergandengan tangan dan melangkah bersama dalam meningkatkan derajat pendidikan serta melahirkan generasi muda berkualitas, cerdas, berbudi pekerti luhur, dan berjiwa Pancasilais di Kabupaten Purbalingga.

Baca Juga  Goresan Kecil Tinta Pena Hatiku Oleh: Putri Rahmawati Smansa Simba

Acara ini dihadiri oleh Wakil Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkominda), Sekretaris Daerah (Sekda), Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindisbud), Pimpinan Perguruan Tinggi, Kepala Sekolah Jenjang Pendidikan, Pengawas dan Pendidik, Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Sekolah Menengah Pertama (SMP), K3 Kesehatan Keselamatan Kerja (K3) Sekolah Dasar (SD), Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI), Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini (Himpaudi), serta siswa-siswi se-Kabupaten Purbalingga. (eFHa)

Kabar Ngetren