Scroll untuk baca artikel
Bupati TiwiMilad Ke-16NewsPurbalinggaSMPN 4 Kutasari

Bupati Tiwi Hadiri Milad Ke-16 SMPN 4 Kutasari dan Ajak Tingkatkan Derajat Pendidikan

4
×

Bupati Tiwi Hadiri Milad Ke-16 SMPN 4 Kutasari dan Ajak Tingkatkan Derajat Pendidikan

Sebarkan artikel ini

Bupati Tiwi Hadiri Milad Ke-16 SMPN 4 Kutasari dan Ajak Tingkatkan Derajat Pendidikan

Kabar Ngetren/PURBALINGGA – Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi (Tiwi), menghadiri perayaan hari jadi atau Milad Ke-16 SMP Negeri 4 Kutasari yang berlokasi di Desa Cendana. Bupati Tiwi memberikan motivasi agar seluruh keluarga besar SMPN 4 Kutasari terus berusaha lebih baik demi menjadi sekolah unggulan.

“Dalam dedikasi di bidang pendidikan, saya meyakini bahwa SMPN 4 Kutasari akan terus berkembang dan semakin baik,” ujar Bupati Tiwi saat menghadiri acara Jalan Sehat dalam rangka Milad Ke-16 SMPN 4 Kutasari pada Minggu (6/8/2023) di Desa Cendana, Kecamatan Kutasari.
Selain memberikan selamat atas Milad SMPN 4 Kutasari, Bupati Tiwi juga mendoakan agar dalam usia ke-16 tahun ini, sekolah ini terus meraih kemajuan dan prestasi yang terbaik. Pada kesempatan ini, ia juga mengharapkan agar SMPN 4 Kutasari dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam meningkatkan derajat pendidikan, terutama di wilayah Kecamatan Kutasari.
“Diharapkan kepada seluruh siswa untuk terus semangat dalam proses belajar. Kalian adalah generasi muda yang kelak akan meneruskan peran penting dalam kepemimpinan. Siapa tahu di antara kalian ada yang kelak akan menjadi bupati, gubernur, atau bahkan presiden,” tambahnya.
Sejumlah kegiatan telah diselenggarakan dalam rangka perayaan Milad Ke-16 SMPN 4 Kutasari yang dimulai sejak Sabtu, 5 Agustus 2023. Beberapa kegiatan yang diadakan meliputi Market Day, Hadroh, dan Pengajian Akbar. Acara kemudian diakhiri dengan Jalan Sehat pada hari Minggu, 6 Agustus 2023. Seluruh kegiatan tersebut diikuti oleh para guru, karyawan, siswa, wali murid, dan juga alumni. (red)
Kabar Ngetren