Scroll untuk baca artikel
NewsTrending

Jebakan Listrik Persawahan Mengakibatkan Kematian Tragis

5
×

Jebakan Listrik Persawahan Mengakibatkan Kematian Tragis

Sebarkan artikel ini

Jebakan Listrik Persawahan Mengakibatkan Kematian Tragis

Kabar Ngetren/Semarang – Seorang warga laki-laki ditemukan tewas di persawahan Desa Tungu, Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan. 

Polisi menduga korban meninggal akibat tersengat aliran listrik yang digunakan untuk jebakan tikus di lahan sawah. 
Korban bernama Ilham Bayu Sugara (20) dan pemilik lahan sawah telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Grobogan.

Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Iqbal Alqudusy, berbelasungkawa atas meninggalnya korban dan mengimbau kepada masyarakat agar tidak menggunakan listrik untuk jebakan tikus. 

Ia menekankan bahwa penggunaan aliran listrik dalam hal tersebut sangat berbahaya dan dapat membahayakan nyawa manusia.
Baca Juga  Polres Gresik Gelar Tes Kesamaptaan Jasmani Untuk Personil
Polda Jawa Tengah menegaskan bahwa penanganan kasus tersengat listrik di sawah telah dilakukan sesuai prosedur, meskipun keluarga Subandi tidak menerima penetapan statusnya sebagai tersangka. 
Kabidhumas Polda Jateng menyampaikan bahwa informasi mengenai keributan yang terjadi sebelumnya saat acara wayang kulit masih dalam penyelidikan lebih lanjut oleh Polres Grobogan.
“Masih ada pendalaman yang dilakukan oleh petugas. Penetapan tersangka didasarkan pada hasil penyelidikan dan penyidikan, termasuk olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), identifikasi korban, dan pemeriksaan saksi,” jelas Kabidhumas Polda Jateng.
Penanganan kasus ini tetap berjalan sesuai prosedur dengan pemeriksaan dan analisis yang mendalam untuk mengungkap fakta-fakta yang terkait dengan kejadian tersebut. (eFHa)
Kabar Ngetren