Scroll untuk baca artikel
Kodim PurbalinggaNewsobyek wisataPancuran MasPurbasari

Kodim 0702 Purbalingga Meriahkan HUT Purbasari Pancuran Mas

5
×

Kodim 0702 Purbalingga Meriahkan HUT Purbasari Pancuran Mas

Sebarkan artikel ini

Kodim 0702 Purbalingga Meriahkan HUT Purbasari Pancuran Mas

Kabar Ngetren/PURBALINGGA – Komandan Kodim 0702/Purbalingga Letkol Inf Dipo Sabungan Lumban Gaol dan Ketua Persit KCK Cabang XVII Kodim Purbalingga Ny. Magda Dipo Sabungan Lumban Gaol beserta anggota dan PNS turut meriahkan ulang tahun Obyek Wisata Purbasari Pancuran Mas dengan menggelar berbagai kegiatan, termasuk olahraga bersama.

Kegiatan tersebut berlangsung di Obyek Wisata Purbasari Pancuran Mas, yang terletak di Desa Purbayasa, Kecamatan Padamara, Kabupaten Purbalingga pada hari Minggu (04/06/2023).
Letkol Inf Dipo Sabungan Lumban Gaol, selaku Dandim 0702/Purbalingga, menyampaikan bahwa kegiatan olahraga bersama ini merupakan ungkapan terima kasih dari pihak Kodim 0702 Purbalingga kepada Obyek Wisata Purbasari Pancuran Mas.
Obyek wisata ini telah mendukung berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim, termasuk Apel Komandan Satuan Kodam IV/Diponegoro se-Jawa Tengah dan DIY di Wilayah Kabupaten Purbalingga.
Disamping itu kunjungan kerja Pangdam IV/Diponegoro ke Kodim 0702/Purbalingga, turut serta memeriahkan ulang tahun Obyek Wisata Purbasari Pancuran Mas.
“Dengan kegiatan ini, kami ingin mengekspresikan rasa terima kasih kami kepada Obyek Wisata Purbasari Pancuran Mas, sekaligus merayakan ulang tahun ke-22 Obyek Wisata tersebut pada tahun 2023,” ujarnya.
Selain itu, Dandim juga menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat sinergi antara Kodim Purbalingga dengan Obyek Wisata Purbasari Pancuran Mas. 
Sebagai bagian dari perayaan tersebut, Kodim Purbalingga juga memberikan suntikan vitamin C secara gratis kepada karyawan dan pengunjung Obyek Wisata Purbasari Pancuran Mas.
“Kami berharap suntikan vitamin C ini dapat meningkatkan semangat kerja para karyawan dan pengunjung,” tambah Dandim.
Sementara itu, Direktur Obyek Wisata Purbasari Pancuran Mas, H. Junjung, mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0702/Purbalingga atas partisipasinya dalam merayakan ulang tahun obyek wisata tersebut. Ia berharap hubungan baik antara keduanya dapat terus terjalin di masa depan.
“Kami telah menjalin kerjasama yang baik selama ini, dan kami berharap agar hubungan ini tetap berlanjut ke depannya,” tutupnya. (Mk/eFHa)
Kabar Ngetren