Scroll untuk baca artikel
Inter MilanManchester CityNewsPiala FA 2023sepakbolaSportTrending

Manchester City vs Inter Milan: Final Liga Champions yang Dinanti

3
×

Manchester City vs Inter Milan: Final Liga Champions yang Dinanti

Sebarkan artikel ini

Manchester City vs Inter Milan: Final Liga Champions yang Dinanti

Kabar Ngetren – Final Liga Champions musim 2022/2023 akan menjadi pertandingan seru antara Manchester City dan Inter Milan. 

Manchester City memiliki hasrat besar untuk merebut trofi ini untuk pertama kalinya dan membuktikan diri sebagai tim besar Eropa. Dengan pengalaman Pep Guardiola di Eropa dan skuad yang mumpuni, City dianggap sulit untuk dibendung oleh Inter Milan.
Meskipun Inter Milan tampil sebagai underdog, mereka berharap dapat mengejutkan City dengan penampilan yang lebih lepas. 
Pelatih Simone Inzaghi memiliki catatan bagus di final dengan tujuh trofi dari tujuh kesempatan. Inter Milan ingin membuktikan kualitas mereka dan tidak hanya menjadi lawan yang lewat di final.
Namun, berdasarkan rangkuman sumber statistik yang tersedia, Manchester City tidak akan terlalu kesulitan menghadapi Inter Milan. 
Momentum positif City setelah kemenangan melawan Manchester United di Final Piala FA juga menjadi faktor yang menguntungkan. Skuad Pep Guardiola dianggap dalam performa terbaik mereka untuk meraih treble winner.

Meskipun begitu, ada pendapat dari sebagian fans Inter Milan yang percaya bahwa Inter Milan bisa menang meski tidak dengan mudah. Keberadaan pemain seperti Romelu Lukaku, Martinez, dan mantan striker City Edin Dzeko dianggap sebagai kunci untuk membongkar strategi City.

Dalam prediksi skor untuk pertandingan ini, banyak yang memperkirakan kemenangan bagi Manchester City dengan skor 3-1.

Jika prediksi ini terbukti benar, maka Manchester City akan keluar sebagai juara final Liga Champions musim 2022/2023. (my)

Kabar Ngetren