Scroll untuk baca artikel
News

Messi Batal ke Indonesia, Warganet Refund Tiket

6
×

Messi Batal ke Indonesia, Warganet Refund Tiket

Sebarkan artikel ini

Messi Batal ke Indonesia, Warganet Refund Tiket

Kabar Ngetren – Kejutan besar melanda pecinta sepak bola di Indonesia saat kabar bahwa Lionel Messi batal datang ke Indonesia untuk pertandingan FIFA Matchday mendatang. 

Kabar ini viral di media sosial setelah diunggah oleh jurnalis Argentina, Leo Paradizo.
Informasi yang diunggah Paradizo menyebut bahwa Messi hanya akan memperkuat Argentina dalam laga melawan Australia di China dan tidak akan ikut ke Indonesia untuk pertandingan pada tanggal 19 Juni. 
Unggahan tersebut memicu kekecewaan dan kejutan dari netizen Indonesia.
Baca Juga  Semangat Gotong Royong Satgas Pamtas Yonif 125/SMB Bersama Masyarakat Bersihkan Pasar
Pertandingan Indonesia vs Argentina telah menjadi sorotan karena timnas Indonesia berhasil mendapatkan lawan tangguh yang merupakan juara Piala Dunia. 
Keputusan Messi untuk tidak datang menjadi perbincangan hangat di media sosial, terutama bagi mereka yang telah membeli tiket.
Viral di media sosial, beberapa penonton yang telah membeli tiket pertandingan Indonesia vs Argentina mulai menjual kembali tiket mereka. Harga tiket yang ditawarkan bervariasi, dan hal ini menjadi perdebatan di antara warganet.
Baca Juga  Trаbаѕ Kаmtіbmаѕ Kароlrеѕ Sragen Bersama Offrоаdеr Bhауаngkаrа Trаіl Adventure : dalam rаngkа Cооlіng system Pеmіlu Dаmаі 2024
Beberapa warganet mempertanyakan motif dari penjualan kembali tiket tersebut, sementara yang lain memahami bahwa minat untuk melihat Messi adalah alasan utama dalam pembelian tiket. 
Meskipun demikian, netizen dan masyarakat yang netral menyayangkan penjualan kembali tiket ini, mengingat masih banyak pemain bintang Argentina yang akan hadir seperti Angel Di Maria.
Namun, kabar ini masih harus dikonfirmasi secara resmi oleh Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), yang membuat pecinta sepak bola di Indonesia menunggu kepastian mengenai isu tersebut. 
Beberapa masih mempertahankan harapan bahwa Messi tetap akan hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. (my)
Kabar Ngetren