Scroll untuk baca artikel
BanyumasKelas VIMadrasah Ibtidaiyah Ma'arif NU 01NewsWisuda

Wisuda Kelas VI: Pesona Santri Berprestasi

5
×

Wisuda Kelas VI: Pesona Santri Berprestasi

Sebarkan artikel ini

Wisuda Kelas VI: Pesona Santri Berprestasi

Kabar Ngetrem/Banyumas – Madrasah Ibtidaiyah Ma’arif NU 01 Pangebatan di Banyumas, Jawa Tengah, menggelar Wisuda Purna Siswa Kelas VI dengan peserta didik sebanyak 48 orang. 

Acara ini berlangsung dengan khidmat di halaman MI Ma’arif NU 01 Desa Pangebatan. Pembukaan acara dilakukan oleh MC Ade Rahma dan Novia Puja, disusul dengan tilawah oleh Naura dan menyanyikan lagu-lagu nasional. 
Prosesi wisuda dilakukan dengan penuh khidmat, termasuk pemberian Surat Keterangan Lulus dan penghargaan kepada siswa berprestasi. 
Kepala Madrasah, Nur Khasanah, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam kesuksesan acara ini. 
Dalam motivasinya, Nur Khasanah mengingatkan para wisudawan/wisudawati untuk mengaplikasikan ilmu yang mereka dapatkan dan menjaga nama baik almamater. 
Ketua Komite MI Ma’arif NU 01 Pangebatan juga memberikan sambutan yang membanggakan dan mengajak para wisudawan/wisudawati untuk tetap berhubungan dengan madrasah. 
Ketua BP3MNU, Kiai Nardi, juga memberikan ucapan selamat kepada para wisudawan/wisudawati dan mengajak semua orang untuk menyekolahkan anak-anak di MI Ma’arif NU 01 Pangebatan.

Acara ditutup dengan penampilan tarian dan nyanyian yang meriah dari siswa-siswi, serta pemberian penghargaan kepada siswa berprestasi dan doa bersama. (eFHa)

Kabar Ngetren