Scroll untuk baca artikel
News

ORARI Banyumas Tasyakuran dan Donor Darah Meriah

6
×

ORARI Banyumas Tasyakuran dan Donor Darah Meriah

Sebarkan artikel ini

Kabar Ngetren/Banyumas, 4 Juni 2023 – Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Kabupaten Banyumas merayakan Hari Ulang Tahun ke-49 dengan menggelar acara tasyakuran dan donor darah. 

Acara ini diisi dengan berbagai kegiatan, seperti lomba, kuis keamatiran radio, Mini Eye-Ball QSO, ARDF/Tebak morse (tentatif), dan panggung hiburan.
Acara berlangsung di Sekretariat ORARI Jl. HM. Bachroen No.43 Purwokerto, Banyumas pada Minggu pagi hingga sore. Turut hadir dalam acara ini DPP, Ketua, Pengurus, Anggota, simpatisan ORARI Banyumas, serta para sesepuh, senior, dan mantan ketua ORARI. 
Selain tasyakuran dengan pemotongan tumpeng dan do’a syukur, juga dilakukan penyerahan satu unit kendaraan operasional dari Wakil Bupati Banyumas kepada Ketua ORARI Lokal Kabupaten Banyumas.
Baca Juga  Ketua MPR RI Bamsoet Dukung Rencana Pemisahan Ditjen Pajak dari Kementerian Keuangan oleh Prabowo-Gibran
Ketua ORARI Banyumas, Dr. dr. M. Rifqy (YB2ILU), dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada panitia dan semua yang hadir. Ia berharap anggota ORARI semakin solid dan kompak, serta menjaga kebersamaan dan kekompakan dalam organisasi.
Ketua Panitia, dr. H. Tangguh Budi Prasetyo (YF2AEF), mengucapkan terima kasih dan memohon maaf atas segala kekurangan dalam menyelenggarakan acara ini. 
Ia mengapresiasi kerjasama seluruh anggota ORARI Banyumas dalam menjalankan kegiatan organisasi.
Baca Juga  Pemenuhan Hak dan Kesejahteraan: Lapas Besi Nusakambangan Bagikan Peralatan Mandi kepada Para WBP
Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Banyumas, Drs. H. Sadewo Tri Lastiono, MM (YG2SDW), juga ketua PMI Kabupaten Banyumas, mengucapkan selamat ulang tahun ke-49 kepada ORARI Banyumas.
Ia mendorong ORARI untuk terus aktif bersinergi dengan Pemda Banyumas dan PMI Banyumas dalam kegiatan komunikasi radio amatir dan kemanusiaan. 
Wakil Bupati juga memberikan bantuan kendaraan operasional dan mendukung permohonan hibah kepada Bupati Banyumas. (eFHa)
Kabar Ngetren