Scroll untuk baca artikel
DaerahHari Kesaktian PancasilaNewsPerumda OwabongTrending

Perumda Owabong Sambut Hari Kesaktian Pancasila Adakan Lomba Karaoke Dangdut

3
×

Perumda Owabong Sambut Hari Kesaktian Pancasila Adakan Lomba Karaoke Dangdut

Sebarkan artikel ini

Kabarngetren/Purbalingga – Pada Minggu Pagi. 1/10/2023. Perumda Owabong mengadakan Perlombaan Karaoke Dangdut sekaligus bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2023. Kegiatan Perlombaan ini diselenggarakan di Panggung Asyik Owabong Waterpark Purbalingga dengan jumlah Peserta 70 Orang. 

Saat ditemui Wartawan kami, Ketua Panitia Lomba Karaoke, Dwi Cahyo Lis, mengatakan, Dalam rangka Memperingati Hari Kesaktian Pancasila turut memeriahkan kepada Penggemar, Penyanyi-penyanyi Karaoke yang Pemula ini dengan Non-Juara, sedangkan untuk yang Juara tidak diperkenankan untuk mengikuti Perlombaan Karaoke ini. 

“Tetap semangat, Kalah Menang jangan kapok untuk mengikuti Perlombaan ini, dikarenakan dengan tujuan untuk Hiburan dan menyambung Seduluran (Persaudaraan). Imbuhnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh, Dindikbud Purbalingga Bidang Kebudayaan, sekaligus sebagai Juri Lomba Karaoke, Tejo Asmoro, mengungkapkan, Kegiatan ini dalam rangka Memperingati Hari Kesaktian Pancasila sekaligus memeriahkan Perumda Owabong dan diminta untuk menjadi Juri Penilaian Lomba Karaoke.

“Yang jelas, Kalah Menang harus tetap semangat, karena Pencapaian yang Maksimal itu ditempuh tidak harus sekali-dua kali, akan tetapi terus menerus. Kalah itu bukan terakhir dalam Perjalanan dan dijadikan sebagai Pengalaman, sedangkan untuk Peserta yang Menang, harus terus semangat biar nanti ke Tingkat selanjutnya dan bisa mengharumkan Nama Kabupaten Purbalingga. Ucapnya.

Sementara itu, Humas Perumda Owabong, Mashud, mengatakan, Kegiatan ini merupakan Kerjasama Pilar Karaoke, Ice Cream Wals, dan Air Minum Le Mineral yang terus menjalin Hubungan Baik untuk memeriahkan Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2023.

Harapannya semoga Peserta yang Menang bisa lebih Eksis lagi di kancah Kabupaten, Provinsi, dan Nasional. Sedangkan untuk Peserta yang belum Menang, jangan Pesimis, karena masih banyak kesempatan-kesempatan yang akan datang. Tutupnya.

Perlombaan Karaoke Dangdut ini memperebutkan Juara 1 dengan Hadiah sebesar Rp. 1 Juta plus Piagam, Juara 2 dengan Hadiah sebesar Rp. 750 Ribu plus Piagam, Juara 3 dengan Hadiah sebesar Rp. 500 Ribu plus Piagam, Juara Harapan 1 dengan Hadiah sebesar Rp. 200 Ribu plus Piagam, dan Juara Harapan 2 dengan Hadiah sebesar Rp. 150 Ribu plus Piagam, serta Juara Harapan 1 dengan Hadiah sebesar Rp. 100 Ribu plus Piagam. red.

Kabar Ngetren