Scroll untuk baca artikel
antusiasmebacalegkemajuan PKBmewakafkan diriNewsniat yang baikpersainganPileg 2024PKB Purbalinggatarget 14 kursi legislatiftim pemenanganTrending

PKB Purbalingga Gelar Pembekalan untuk Bacaleg Pileg 2024

3
×

PKB Purbalingga Gelar Pembekalan untuk Bacaleg Pileg 2024

Sebarkan artikel ini

Kabar Ngetren/Purbalingga –  Pada Minggu sore tanggal 7 Mei 2023, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Purbalingga menyelenggarakan acara pembekalan Kader Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang dihadiri oleh Dewan Syuro, Dewan Tanfidz, Dewan Muktasar, Bacaleg, kader, perempuan, dan Garda Bangsa Purbalingga. 

Dalam sambutannya, Ketua Dewan Syuro, Gus Ba’asir Faddulloh, menyerahkan urusan pemenangan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 kepada tim pemenangan PKB Purbalingga. “Agar target 14 Kursi legislatif di Purbalingga bisa tercapai, kita harus kompak dan satu komando dibawah naungan tim pemenangan, sekalipun ada inkumben,” ujarnya.

Ketua DPC PKB, H. Muklis Husen, S. Ag., mengajak Bacaleg untuk memiliki niat yang baik, yaitu menjadi orang yang bermanfaat dengan mencalonkan diri sebagai Caleg. Hari ini, kurang lebih 50 administrasi daftar Bacaleg sudah lengkap, dan antusiasme dari peminat di luar sana sangat tinggi untuk ikut berkompetisi dalam Bacaleg 2024 PKB.

Beliau berharap agar semua Bacaleg tetap semangat dan berjuang untuk mencapai target 14 kursi legislatif di Purbalingga yang bisa tercapai melalui satu komando di bawah naungan tim pemenangan, meskipun akan ada persaingan dalam pencalonan. Selain itu, beliau juga berharap agar Bacaleg sukses dan dimudahkan Allah SWT dalam penetapan Caleg.

Terakhir, beliau mengucapkan selamat bekerja dan berjuang untuk kemajuan PKB serta mewakafkan diri untuk menjadi orang yang bukan hanya baik, tetapi juga bermanfaat bagi umat, rakyat, dan bangsa. (eFHa)

Kabar Ngetren