Scroll untuk baca artikel
Daerahdonor darahNewsPolres PurbalinggaTrending

Polres Purbalingga Gelar Donor Darah Sambut HUT Humas Polri Ke-72 Tahun

3
×

Polres Purbalingga Gelar Donor Darah Sambut HUT Humas Polri Ke-72 Tahun

Sebarkan artikel ini

Kabarngetren/Purbalingga – Pada Hari Senin. 2/10/2023. Polres Purbalingga menggelar kegiatan Donor Darah dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Humas Polri. Kegiatan ini dilaksanakan Bekerjasama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Purbalingga.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Unit Donor Darah (UDD) Palang Merah Indonesia (PMI) PurbaIingga, Donor Darah diikuti Personel Polres Purbalingga, Wartawan berbagai Media dan Masyarakat Umum. Total ada 25 Peserta Donor Darah.

Kapolres Purbalingga AKBP Hendra Irawan melalui Plt Kasi Humas Iptu Imam Saefudin mengatakan bahwa dalam rangka menyambut HUT Humas ke 72, hari ini Polres Purbalingga melaksanakan Kegiatan Donor Darah.

“Donor darah dilaksanakan bekerja sama dengan PWI Purbalingga dan UDD PMI PurbaIingga”. Katanya.

Disampaikan juga bahwa, Kegiatan Donor Darah menurut Imam dilaksanakan sebagai wujud Kepedulian Sosial Kepolisian. Dengan Donor Darah bisa menambah Stok Darah di PMI Kabupaten Purbalingga.

“Semoga Donor Darah ini bisa menambah Stok Darah di PMI Kabupaten PurbaIingga dan bisa bermanfaat bagi Masyarakat”. Harapnya.

Sementara itu, Aditya Wisnu Wardana mewakili Ketua PWI PurbaIingga, menyampaikan, Pihaknya mendukung Kegiatan Positif dari Polres Purbalingga berupa Donor Darah yang digelar dalam rangka menyambut HUT Humas Polri ke 72.

“Kami libatkan sejumlah Wartawan untuk mengikuti Kegiatan bergabung dengan Personel dari Polres Purbalingga dan masyarakat”. Ucapnya.

Aditya berharap donor darah ini bisa bermanfaat bagi Masyarakat. Selain itu bisa digunakan memenuhi Kebutuhan Stok Darah bagi Masyarakat yang membutuhkan melalui PMI Kabupaten Purbalingga. Tutupnya. red.

Kabar Ngetren