Scroll untuk baca artikel
Bank MandiriBisnisBisnis OnlineBuat Rekening BaruBuat Rekening OnlineNews

Tanpa Datang ke Bank, Cara Buka Rekening Mandiri Online

5
×

Tanpa Datang ke Bank, Cara Buka Rekening Mandiri Online

Sebarkan artikel ini
Kabar Ngetren – Untuk membuat rekening Bank selain waktu yang terbatas sebagian orang banyak yang mengeluhkan kalo buka rekening Bank itu rumit dan ada beberapa persyaratan yang harus di siapkan.

Seiring berjalannya waktu, sektor perbankan hadir dengan memberikan kemudahan layanan online, termasuk Bank Mandiri.

Menurut Dina dari Sales Marketing Bank Mandiri KCP Ruko Bekasi Mas menjelaskan, kalo membuka rekening prosesnya sangat mudah syaratnya hanya KTP.

“Sekarang buat rekening di Bank Mandiri sangat mudah proses cepat syaratnya hanya KTP saja” jelas Dina kepada kabarngetren.com di kawasan Ruko Bekasi Mas, Bekasi, Jawa Barat.

Selain kemudahan untuk membuat rekening Bank secara online, bagi pedagang kaki lima pun juga di berikan kemudahan untuk membuat qris pembayaran dengan scan barcode.

Jika Anda berminat untuk membuka rekening Bank Mandiri secara online bisa menghubungi Dina Wa : 0813-1078-3651 dari Sales Marketing Bank Mandiri KCP Ruko Bekasi Mas, Bekasi Jawa Barat.

Selain itu, Anda juga dapat mengambil kartu debit di cabang bank Mandiri terdekat. Syaratnya cukup membawa bukti pendaftaran dan KTP.

Nantinya akan dicek terlebih dahulu apakah data Anda sudah sesuai dengan Dukcapil atau tidak. Jika sudah benar, maka Anda dapat melanjutkan proses pengambilan kartu debit.

Kabar Ngetren