Scroll untuk baca artikel
Bidang HumasMutasi PejabatNewsPolda JatengTahun Politik

Tiga Pejabat Utama di Bidang Humas Polda Jateng Berganti, Menyongsong Tahun Politik

5
×

Tiga Pejabat Utama di Bidang Humas Polda Jateng Berganti, Menyongsong Tahun Politik

Sebarkan artikel ini

Kabar Ngetren/Semarang – Tiga pejabat utama di Bidang Humas Polda Jawa Tengah resmi mengalami pergantian. Perubahan ini mencakup tiga posisi penting. 

Pertama, Kepala Sub Bidang Penerangan Masyarakat, AKBP Anita Indah Setyaningrum, digantikan oleh Kompol Eko Kurniawan, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Boyolali. 

Sementara itu, AKBP Anita akan dipindahkan ke Bidang Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polda Jateng.

Kedua, Kepala Sub Bidang Multimedia yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Drh Priyono Teguh digantikan oleh Kompol Priyo Handoko, yang sebelumnya bertugas di Biro Perencanaan Anggaran Polda Jateng. AKBP Priyono memasuki masa pensiun.

Ketiga, Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Administrasi, Kompol Munawarrah, digantikan oleh Kompol Teguh Prasetyo, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Sukoharjo.

Kepala Bidang Humas Polda Jateng, Kombes M. Iqbal Al-Qudussy, menyatakan bahwa mutasi tersebut merupakan hal yang wajar. “Kepada pejabat baru, segera sesuaikan diri dengan pekerjaan dan lingkungan,” ujar Iqbal, setelah memimpin serah terima jabatan pada Senin (28/5).

Ia memerintahkan agar semua pejabat baru memiliki loyalitas dan dedikasi yang tinggi dalam bekerja di Bidang Humas. 

Iqbal menekankan bahwa saat ini memasuki tahun politik, oleh karena itu pejabat baru harus siap untuk mengamankan pemilu, mengelola media, serta menjaga soliditas dan netralitas.

Dengan pergantian pejabat utama di Bidang Humas Polda Jateng ini, diharapkan adanya sinergi dan kinerja yang optimal dalam menjalankan tugas-tugas yang terkait dengan komunikasi dan informasi publik. (eFHa)

Kabar Ngetren