Scroll untuk baca artikel
NewsPurbalingga

Warga Purbalingga Harus Tahu,Kompol Donni Krestanto Resmi Menjadi Wakapolres Purbalingga

6
×

Warga Purbalingga Harus Tahu,Kompol Donni Krestanto Resmi Menjadi Wakapolres Purbalingga

Sebarkan artikel ini

Kompol Donni Krestanto Resmi Wakapolres Purbalingga

Kabar Ngetren/Purbalingga – Kompol Donni Krestanto, S.Kom., resmi menjabat sebagai Wakapolres Purbalingga setelah dilakukan upacara serah terima jabatan pada Senin (10/7/2023) pagi di Mapolres Purbalingga. 

Jabatan tersebut diserahterimakan dari Kompol Pujiono yang kini menjabat sebagai Kasubbaganev Bagbinopsnal Ditbinmas Polda Jateng.
Kapolres Purbalingga, AKBP Hendra Irawan, mengucapkan terima kasih kepada Kompol Pujiono atas dedikasi dan kinerjanya selama menjabat sebagai Wakapolres Purbalingga. 
Kepada Kompol Donni Krestanto, Kapolres memberikan selamat datang dan mengingatkan agar segera beradaptasi dengan situasi dan kondisi di wilayah Polres Purbalingga. Kapolres yakin bahwa pengalaman dan kompetensi Kompol Donni Krestanto akan mendukung pelaksanaan tugas dengan baik.
Upacara sertijab berlangsung dengan pengambilan sumpah dan janji pejabat baru, serta penandatanganan berita acara serah terima jabatan, berita acara pengambilan sumpah janji, dan pakta integritas. 
Riwayat jabatan Kompol Donni Krestanto sebelumnya meliputi Kabagren Polres Batang, Pamen Polda Jateng, Wakapolres Mamasa Polda Sulbar, Kabagops Polres Mamasa Polda Sulbar, Kapolsek Limpung Polres Batang, dan Kapolsek Wonotunggal Polres Batang. (SNT)
Kabar Ngetren