Scroll untuk baca artikel
News

Hendra Sukmana Resmi Jabat Dandim 0808/Blitar

17
×

Hendra Sukmana Resmi Jabat Dandim 0808/Blitar

Sebarkan artikel ini

Kabar Ngetren/Blitar – Letkol. Inf. Hendra Sukmana resmi menjabat sebagai Dandim 0808/Blitar. Letkol Inf Hendra Sukmana menggantikan Letkol. Inf. Sapto Dwi Priyono, S.E., yang pindah tugas menjabat sebagai Pabandya -2/Bin Kommas Spaban IV/Komsos Sterad.

Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan tradisi penerimaan warga Korem ini berlangsung di Makorem 081/DSJ Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, serta kegiatan ini dipimpin oleh Kasrem 081/DSJ Letkol. Inf. Yuli Eko Purwanto,. Sabtu 17/2/2024.

Letkol. Inf. Hendra Sukmana saat dikonfirmasi usai kegiatan serah terima jabatan mengaku, siap mengemban tugas dan jabatan sebagai Komandan Kodim 0808/Blitar.

“Saya siap mengemban tugas sebagai Dandim 0808/Blitar, untuk meningkatkan sinergitas yang baik antara TNI-Polri, Instansi Pemerintahan maupun dengan masyarakat, terlebih melanjutkan dan meningkatkan program-program yang sudah berjalan di satuan Kodim 0808/Blitar”. Terangnya.

Sementara itu Letkol. Inf. Sapto Dwi Priyono, S.E., menyampaikan banyak terimakasih atas kerjasamanya, baik dari TNI-Polri, Pemerintah Daerah,yg masyarakat Blitar Raya dan khususnya kepada seluruh anggota serta keluarga besar Kodim 0808,

Beliau juga berpesan untuk Dandim 0808/Blitar yang baru, agar tetap menjaga kebersamaan dan membuat Blitar Raya menjadi lebih baik.

“Tidak terasa hampir dua puluh bulan saya menjabat sebagai Dandim 0808/Blitar, kepada semuanya saya ucapkan banyak terimakasih atas kerja samanya selama ini”. Ujarnya.

Untuk Dandim 0808/Blitar yang baru, terus semangat dan jaga kekompakan karena banyak yang perlu dibentuk dan dibangun dalam membawa Blitar Raya menjadi lebih maju lagi. eFHa.

Kabar Ngetren