Scroll untuk baca artikel
NewsPerumda OwabongRamadhanTakjil gratisTrending

Kepedulian Sosial Perumda Owabong: Bagikan Ratusan Takjil Gratis

5
×

Kepedulian Sosial Perumda Owabong: Bagikan Ratusan Takjil Gratis

Sebarkan artikel ini

 

Kabar Ngetren/Purbalingga – Purbalingga, 15/4/2023 – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Owabong terus memperlihatkan kepeduliannya kepada masyarakat. Dalam menyambut bulan suci Ramadan, Perumda Owabong menggelar program Bagi-bagi Takjil gratis bagi masyarakat di sekitar Dusun 1 RT. 5 RW. 3 Desa Karangreja Kecamatan Kutasari.

Program yang telah berlangsung selama 24 hari ini melibatkan seluruh karyawan dan karyawati Perumda Owabong. Takjil berupa nasi kotak disediakan secara cuma-cuma dan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Menurut Mashud, Humas Perumda Owabong, program Bagi-bagi Takjil merupakan bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat sekitar. Ia menyatakan rasa syukurnya bahwa program ini dapat berjalan dengan lancar dan mendapatkan sambutan positif dari masyarakat.

Selain program Bagi-bagi Takjil, Perumda Owabong juga akan menggelar beberapa program lainnya selama bulan suci Ramadan, dengan tujuan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Mashud berharap agar karyawan dan karyawati Perumda Owabong selalu sehat jasmani dan rohani, serta mendoakan agar Perumda Owabong selalu mendapat keberkahan dan sukses sebagai icon pariwisata air di Jawa Tengah. (eFHa)

Kabar Ngetren