Scroll untuk baca artikel
News

Masyarakat Jakarta Menantikan Turun Hujan

3
×

Masyarakat Jakarta Menantikan Turun Hujan

Sebarkan artikel ini

Masyarakat Jakarta Menantikan Turun Hujan
Masyarakat Jakarta Menantikan Turun Hujan


KabarNgetren/Jakarta
– Dalam beberapa Pekan Terakhir, Ibukota Jakarta mengalami Peningkatan Suhu yang Cukup Signifikan. Bahkan tak jarang, Warga Ibukota khususnya di Daerah Jakarta Timur sendiri merasa kegerahan meskipun sudah menggunakan Kipas Angin atau AC. Jakarta. Kamis Pagi. 19/10/2023.

Saat ditemui Wartawan kami, Espanto, Warga Utan Kayu Selatan, mengatakan, Berharap ada Hujan sih mas, karena udah gerah banget. Dirumah kaya di Oven. Karena juga Hujan udah lama banget tidak Turun.

Suhu di Jakarta sendiri, berdasarkan Aplikasi Pemantau Suhu. Beberapa Hari Terakhir menunjukkan di Angka 36-37°C. Memang Peningkatan suhu sendiri tidak hanya terjadi di Jakarta, tapi juga dibeberapa Daerah seperti Jawa Barat, Tangerang dan Kota besar lainnya.

Dikutip dari BMKG sendiri, cuaca seperti ini masih akan berlangsung. Bahkan BMKG menyebutkan dalam Pers rilisnya, El Nino yang terjadi di Tahun ini hanya Baru Tahap Awal.

Kembali dikutip dari situs BMKG, bahwa Hujan Bertahap akan mulai mengiringi Pulau-pulau di Indonesia. Dan saat itu, BMKG berharap Masyarakat bisa memanfaatkan Air dan menampung Air sehingga saat Kemarau terjadi. Mereka masih memiliki Cukup Air.

Masyarakat sendiri berharap bahwa Hujan akan segera Turun, Baik itu di Jakarta atau Provinsi lain. Karena tentunya Masyarakat sudah merasa kegerahan dengan keadaan Panas yang dialami sekarang. Maulana Yusuf

Kabar Ngetren