Scroll untuk baca artikel
Karang TarunaLurah MewekNewsNgobarPemuda-pemudi

Ngobar Pemuda-pemudi Karang Taruna Bareng Lurah Mewek

3
×

Ngobar Pemuda-pemudi Karang Taruna Bareng Lurah Mewek

Sebarkan artikel ini

Ngobar Pemuda-pemudi Karang Taruna Bareng Lurah Mewek

Kabar Ngetren/Purbalingga –  Kelurahan Mewek menggelar Ngopi dan Ngobrol Bareng pemuda-pemudi Karang Taruna Tunas Bangsa Kelurahan Mewek. 

Acara ini diselenggarakan di aula serbaguna Kelurahan Mewek dan dihadiri Staf Kelurahan Mewek, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Mewek Komando Rayon Militer (Koramil 03) Kalimanah, Ketua Karang Taruna Tunas Bangsa, Panitia Pemungutan Suara (PPS), Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kelurahan Mewek. Rabu Malam. Purbalingga. 13/6/2023.
Dalam sambutannya, Kepala Kelurahan Mewek, Nur Laela Hamdiyah, S. Pd., menuturkan dalam mengundang para pemuda-pemudi Karang Taruna Tunas Bangsa yakni untuk silaturahmi yang baru kurang lebih sekitar satu bulan menjabat sebagai Kepala Kelurahan Mewek.
“Potensi sumber daya manusia dari generasi pemuda ini adalah regenerasi pemimpin di Indonesia pada umumnya, tentu di Purbalingga atau di Mewek pada khususnya. kita ngobrolnya santai dan menggali tetapi juga mengeluarkan ide gagasan dalam memajukan Kelurahan Mewek itu menjadi semakin maju dan dicintai”. Tambahnya.
Jadi saya ingin yang hadir disini untuk mempersiapkan diri sebagai seorang pemimpin yang bisa memajukan daerahnya. yakni pemimpin di masa depan, pemimpin keluarga, pemimpin dalam masyarakat yang mana bermanfaat untuk orang-orang disekitar kita. Pungkasnya.
Beliau mendukung potensi para pemuda-pemudi Karang Taruna Tunas Bangsa Mewek untuk dapat membawa dampak positif bagi teman-teman, adik-adik dan masyarakat dibidang pelatihan-pelatihan, segala kegiatan, dan lapangan pekerjaan dengan tujuan untuk memajukan Kelurahan Mewek. Tutupnya. (eFHa)
Kabar Ngetren